Resep Chicken Cordon Bleu homemade Anti Gagal

Theodore Wilson   02/09/2020 22:32

Chicken Cordon Bleu homemade
Chicken Cordon Bleu homemade

Sedang mencari inspirasi resep chicken cordon bleu homemade yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal chicken cordon bleu homemade yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Roll up and tuck in ends; secure with toothpicks. Place butter in a shallow bowl. A delicious French classic, chicken cordon bleu is made of chicken breasts stuffed with ham and Swiss cheese.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari chicken cordon bleu homemade, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan chicken cordon bleu homemade enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan chicken cordon bleu homemade sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Chicken Cordon Bleu homemade menggunakan 10 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Chicken Cordon Bleu homemade:
  1. Gunakan 1 buah fillet dada ayam (bagi 2)
  2. Sediakan secukupnya Garam, kaldu, lada
  3. Ambil Smoked beef
  4. Sediakan slice Keju
  5. Siapkan 3 sdm tepung terigu
  6. Gunakan 1 sdm garam
  7. Sediakan 1 sdm kaldu bubuk
  8. Siapkan 1/2 sdm merica
  9. Sediakan 1 butir telur
  10. Ambil secukupnya Breadcrumbs/tepung roti

The chicken will bake into a beautiful, golden, and crispy piece of meat that's perfectly swirled on the inside. Chicken Cordon Bleu sauce really completes this dish. Top with a slice of ham and cheese; roll up tightly. Chicken cordon bleu is sometimes served topped with a rich cream sauce, but honestly, there really isn't a need for a sauce that makes the breading soggy and masks all the flavors in each layer.

Cara membuat Chicken Cordon Bleu homemade:
  1. Ambil 1 bagian dada ayam, kemudian belah. Jangan sampai terpotong
  2. Pukul2 dada ayam agar melebar dan tipis. Kemudian beri bumbu sesuai selera.
  3. Tambahkan smoked beef dan keju slice kemudian gulung. Rapatkan dengan clingwrap.
  4. Rebus di air mendidih kurleb 10menit agar daging matang smpai kedalam. Pastikan clingwrap rapat. Setelah itu tiriskan
  5. Campur tepung terigu, garam, lada dan kaldu. Kemudian balut ayam dengan terigu, gulingkan ke telur dan breadcrumbs
  6. Goreng dengan api kecil (perhatikn yaah, jangan smpai gosong 1 sisi)
  7. Potong dan hidangkan dengan saus.

If cooked properly so that the chicken breast is still moist, all chicken cordon bleu needs is maybe a squeeze of lemon for a touch of freshness. An easy Chicken Cordon Bleu which is quick to prepare, and baked rather than fried. All the flavour, all the crunch, a beautiful golden crumb, and it's better for you! This retro classic is here to stay - always! Chicken stuffed with ham and cheese, coated with crunchy golden breadcrumbs.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Chicken Cordon Bleu homemade yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved