Resep Es krim mangga-manggo ice cream Anti Gagal

Louis Townsend   25/08/2020 14:17

Es krim mangga-manggo ice cream
Es krim mangga-manggo ice cream

Sedang mencari inspirasi resep es krim mangga-manggo ice cream yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal es krim mangga-manggo ice cream yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Misha icip icip lagi, kali ini nyobain es krim rasa buah-buahan juga mirip buah melon, mangga atau jagung. Ice cream Aice itu unik dan enak banget. Thanks for watching, don't forget to subscribe!

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari es krim mangga-manggo ice cream, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan es krim mangga-manggo ice cream yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan es krim mangga-manggo ice cream sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Es krim mangga-manggo ice cream menggunakan 3 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Es krim mangga-manggo ice cream:
  1. Ambil 500 gram mangga tanpa kulit
  2. Sediakan 250 ml wipping cream
  3. Siapkan 200 gram SKM

Es krim mangga (mango ice cream) enny kurniawati Yogyakarta. Blender daging buah mangga (ga perlu ditambah air), saring & sisihkan. Warna es krimnya merah kuning cantik ya. Ayo kita tonton Cita membuat es krim mangga sampai selesai ya.

Cara membuat Es krim mangga-manggo ice cream:
  1. Siapkkan semua bahan
  2. Blender mangga terlebih dahulu lalu sisihkan.Mixer wipping cream smpai mengembang(wipping cream di dinginkan dlu sebelum di mixer biar lebih cpt mengembang),lalu masukkan skm mixer lagi sampai rata,lalu masukkan mangga aduk rata menggunakan spatulla
  3. Lalu tuang ke dalam tupperware,tutup rapat simpan di dalam frezer selama 2 jam,setelah 2 jam keluarkan mixer kembali selama 5 menit,tuang ke dalam wadah kecil" lalu beri mangga di atasnya,lalu simpan di frezer tunggu sampai membeku,dan es krim siap di nikmati,selamat mencoba
  4. Hasilnya lembut dan enak bgt 😇

Kami adalah supplier beberapa produk kebutuhan cafe/resto/hotel Anda. Mulai dari Ice Cream, susu, dan minuman bubuk. Bertempat di Matraman, kami sudah menjual ribuan bucket/pail ice cream dan ratusan minuman bubuk (nestle professional), baik untuk usaha maupun konsumsi pribadi. Kendala utama jika ingin membuat es krim sendiri dengan kualitas selezat Baskin Robins atau Haagen-Dazs adalah tidak adanya alat pembuat es krim khusus (ice cream maker) di rumah. Tanpa ice cream maker maka es krim yang dihasilkan akan memiliki tekstur yang kasar berkristal sehingga mengurangi kelezatannya dan ujung-ujungnya membuat kita agak enggan untuk menyantapnya.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan es krim mangga-manggo ice cream yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved