Bagaimana Membuat Tahu kribo kriuk, simple Anti Gagal

Bruce Chavez   01/09/2020 06:29

Tahu kribo kriuk, simple
Tahu kribo kriuk, simple

Anda sedang mencari inspirasi resep tahu kribo kriuk, simple yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal tahu kribo kriuk, simple yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ini boomingnya kapan, buatnya kapan, tetapi cemilan satu ini bagi saya walaupun terlambat, yang penting sudah coba, apalagi kalau bukan tahu kribo krispi kriuk-kriuk, resepnya akang Miftah-langsung enak. Hmmm sudah lama catet resepnya, dan sudah lama ingin coba buat, ternyata menyesal baru sekarang coba, enak.walaupun sederhana begini. Hallo , Selamat datang di channel Agung Kuntianthari Channel pada vidio kali ini, saya akan mencoba memasak tahu kribo yang mudah dan enak. bahannya sedikit.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tahu kribo kriuk, simple, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan tahu kribo kriuk, simple enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat tahu kribo kriuk, simple yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Tahu kribo kriuk, simple menggunakan 10 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Tahu kribo kriuk, simple:
  1. Ambil 6 biji tahu putih
  2. Ambil Kornet ayam(boleh skip)
  3. Gunakan Wortel
  4. Gunakan 1 telur(sebagai perekat adonan dengan mie)
  5. Ambil Mie instan/mie burung dara(yg penting mie kering 😀)
  6. Ambil Bumbu tahu :
  7. Siapkan Bawang putih
  8. Siapkan Bawang merah
  9. Siapkan Merica
  10. Siapkan dikit Garam, gula

Bisnis Tahu Goreng Kriuk adalah bisnis jangka panjang. Coba perhatikan gerobak gorengan dimana saat anda SD doyan jajan gorengan , dan sampai sekarang gerobak gorengan itu masih ada dan sudah berganti generasi , biasanya sudah dipegang anaknya. Selanjutnya, campurkan tahu ke dalam adonan tepung sampai rata dan tahu terbungkus tepung. Panaskan minyak lalu goreng tahu hingga berwarna kuning keemasan.

Langkah-langkah membuat Tahu kribo kriuk, simple:
  1. Hancurkan tahu, lalu campur dengan kornet atau sesuai selera, dan juga bumbu yg suda dihaluskan
  2. Bulatkan semuanya, masukkan ke dalam kocokan telur lalu baluri dengan mie yg telah diremas2/dihancurkan
  3. Goreng dengan minyak panas, api sedang cenderung kecil
  4. Jika suda kecoklatan, tiriskan dan sajikan dengan saos sambal makin enak😍
  5. Selamat mencoba ❤

Ladies, itulah resep cara membuat tahu crispy yang super enak, kres dan kriuk. CARA MEMBUAT TAHU KRIBO CRISPY Video diatas adalah resep bikin jajanan tahu kekinian Simple Enak & Gurih Bikin Nagih. Panaskan minyak goreng, goreng tahu hingga krispi. Cara membuat tahu crispy ini sederhana. Tahu crispy ini begitu cocok dijadikan camilan, rasanya gurih dan tekstur yang kriuk akan semakin lezat menikmatinya.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan tahu kribo kriuk, simple yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved