Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bubur Labu Teri (Mpasi 7M) yang Menggugah Selera

Mabelle Guerrero   01/09/2020 09:38

Bubur Labu Teri (Mpasi 7M)
Bubur Labu Teri (Mpasi 7M)

Anda sedang mencari ide resep bubur labu teri (mpasi 7m) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bubur labu teri (mpasi 7m) yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bubur labu teri (mpasi 7m), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan bubur labu teri (mpasi 7m) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Karna anak saya mamam nya lahap kalau pake labu jadi masak nya mpasinya sering pake labu. Simple semua bahan nya juga mudah didapat 😁 Ambarini Roro Ningtyas. Simple semua bahan nya juga mudah didapat 😁 Momy Kayla.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bubur labu teri (mpasi 7m) sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bubur Labu Teri (Mpasi 7M) memakai 5 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bubur Labu Teri (Mpasi 7M):
  1. Siapkan 2 sdm Beras organik
  2. Ambil Labu kuning
  3. Siapkan Teri
  4. Gunakan Bayam
  5. Sediakan Sedikit kaldu jamur

Selanjutnya, sudah bisa dipastikan hari-hari kami semakin tertantang untuk mempersiapkan MPASI. Itu sebabnya, MPASI haruslah memiliki cita rasa yang beragam setiap harinya. Salah satu resep MPASI yang bisa Bunda coba adalah bubur nasi bubuk teri. Manisnya relatif disukai oleh bayi, makanya tidak jarang ibu-ibu membuat puree labu siam tanpa gula.

Cara menyiapkan Bubur Labu Teri (Mpasi 7M):
  1. Cuci bersih semua bahan kemudian potong dadu labu
  2. Masukkan slow cooker set 2 jam aja ya moms.. tambahkan air 150ml
  3. Setelah matang saya haluskan lagi pake food masher
  4. Hidangkan selagi hangat

Langkah pertama dalam membuat Tim Saring Ikan Teri adalah campurkan beras dengan air, ikan teri, dan tempe. Masukkan labu kuning, masak hingga sayuran matang. Setelah bubur setengah matang, parut jagung dan campur kedalam bubur. Tuang pasta tomat yang telah jadi kedalam mangkuk. Kita pakai yang varian ayam brokoli labu kuning, dan beberapa sayuran yang sudah dipotong, ikan teri basah, jagung, jahe, sereh, bubuk bawang, dan garam," terangnya dalam kelas memasak.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bubur Labu Teri (Mpasi 7M) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved