Bagaimana Menyiapkan Bubur bayam wortel mpasi 7 bulan yang Menggugah Selera

Marian Kelley   13/07/2020 03:09

Bubur bayam wortel mpasi 7 bulan
Bubur bayam wortel mpasi 7 bulan

Sedang mencari ide resep bubur bayam wortel mpasi 7 bulan yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bubur bayam wortel mpasi 7 bulan yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Karenanya Moms boleh membautkan ia menu makanan pendamping ASI (MPASI) seperti pure buah, sayur atau protein yang. Untuk itu, pemberian makanan yang tepat dalam usia ini sangat penting utnuk bayi. Siapkan saringan dan tumbuk bubur hingga halus.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bubur bayam wortel mpasi 7 bulan, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan bubur bayam wortel mpasi 7 bulan enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bubur bayam wortel mpasi 7 bulan sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Bubur bayam wortel mpasi 7 bulan memakai 11 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Bubur bayam wortel mpasi 7 bulan:
  1. Ambil 4 lembar Bayam
  2. Ambil Tofu
  3. Ambil Buncis
  4. Ambil Wortel
  5. Ambil Kentang baby
  6. Sediakan Tomat cherry
  7. Gunakan Ikan dori
  8. Ambil Bawang merah putih (1siung)
  9. Gunakan Kaldu
  10. Ambil Keju prochiz
  11. Gunakan Evoo

Cara membuat: Masak dulu bubur beras merah sampai matang. Untuk rasa gurih bisa dengan menambahkan sedikit sekali garam halus, atau menggunakan keju parut. Setelah bubur matang, masukkan cincangan daging ayam, wortel, dan bayam lalu aduk rata. Sajikan pada si Kecil selagi hangat.

Cara membuat Bubur bayam wortel mpasi 7 bulan:
  1. Potong semua bahan lalu bersihkan
  2. Kukus semua bahan sampai matang
  3. Setelah matang tambahkan air kaldu secukupnya lalu blend
  4. Tambahkan keju parut dan evoo
  5. Siap dihidangkan

Semoga bisa menjadi inspirasi ya, Ma. Namun harus diingat - sebelum memberi bayi anda menu ini, pastikan mereka sudah lulus ujian tidak alergi terhadap semua bahan yang digunakan di dalam resipi ini. Mulai hari ini pun saya mulai memberlakukan menu MPASI baru untuk Maddie. Masak bubur beras merah sampai matang. Untuk mendapatkan rasa gurih bisa dengan menambahkan sedikit garam halus.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bubur bayam wortel mpasi 7 bulan yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved