Langkah Mudah untuk Membuat Ice Cream Mangga Anti Gagal

Mamie Cain   02/12/2020 14:00

Ice Cream Mangga
Ice Cream Mangga

Anda sedang mencari ide resep ice cream mangga yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ice cream mangga yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Tyga - Ice Cream Man. Смотреть позже. Поделиться. Official music video by Tyga performing Ice Cream Man. Other manga by the same author(s).

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ice cream mangga, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan ice cream mangga yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat ice cream mangga sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Ice Cream Mangga menggunakan 5 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Ice Cream Mangga:
  1. Ambil 3 buah mangga ukuran kecil yg matang dan manis ya
  2. Siapkan 500 ml susu murni
  3. Ambil 1 sdm tepung maizena
  4. Siapkan 10 sdm gula pasir (sesuai selera)
  5. Gunakan 1 sdt ovalet, tim hingga cair

Jadi mau di makan begitu saja rasanya kok asem. Ice Cream Manga ✅ - Read Ice Cream online for free and high quality at MangaToon.fun. The 'Ice Cream' mango is a semi-dwarf mango cultivar that originated in Trinidad and Tobago and was later introduced to Florida. The Ice Cream cultivar was discovered in Trinidad and Tobago, and was later brought to the United States by Maurice Kong of the Rare Fruit Council International and.

Cara membuat Ice Cream Mangga:
  1. Blender susu murni dengan buah mangga, lalu masak dengan tambahan gula, ketika hampir mendidih tambahkan maizena yang telah dicairkan dengan sedikit larutan jus/dengan air. Masak hingga mengental. Dinginkan hingga suhu ruang, lalu bekukan dalam freezer.
  2. Keruk larutan jus yg sudah beku, lalu kocok dengan mixer dengan kecepatan rendah hingga adonan es mencadi cairan kental. Tambahakan ovalet yg telah ditim, kocok hingga 15 menit dg kecepatan maksimal.
  3. Tempatkan pada wadah dan bekukan kembali. Es krim home made siap disajikan ❤️

Like It: RSS Manga Reviews Report Error Download Manga. Read Ice Cream manga online for free at MyReadingManga.us. Start reading to save your manga here. Cream: Whipping cream gives the best results to make an ice cream. Chill it in the fridge overnight and scoop the top.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat ice cream mangga yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved