Cara Gampang Membuat Indomie Kuah Shirataki, Menggugah Selera

Robert Allison   15/08/2020 11:32

Indomie Kuah Shirataki
Indomie Kuah Shirataki

Anda sedang mencari ide resep indomie kuah shirataki yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal indomie kuah shirataki yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari indomie kuah shirataki, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan indomie kuah shirataki enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Lihat juga resep Indomie Kuah Shirataki enak lainnya! Mie kuah, literally "noodle soup", or also known as mie rebus/mi rebus (Indonesian spelling) or mee rebus (Malaysian and Singaporean spelling), literally "boiled noodles", is an Indonesian noodle soup dish, and popular in Maritime Southeast Asia countries such as Malaysia, and Singapore Ingredients. Resep Indomie (shirataki noodles) nano nano.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan indomie kuah shirataki sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Indomie Kuah Shirataki memakai 6 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Indomie Kuah Shirataki:
  1. Siapkan Bumbu indomie kuah
  2. Ambil iris Bawang putih
  3. Ambil iris Cabe rawit
  4. Gunakan iris Daun bawang
  5. Ambil Mie kering shirataki
  6. Gunakan optional Telur

Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Snack Mie Sedap Sambal Balado, Ayam Bakar. Cari produk Mie Instan lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.

Cara menyiapkan Indomie Kuah Shirataki:
  1. Rebus mie shirataki. Hingga dirasa udah pas tingkat kematangannya lalu tiriskan.
  2. Rebus air, masukan bumbu indomie kuah tadi, masukan mie shirataki yg udah ditiriskan tadi. Lalu tambahkan bawang putih iris, cabe rawit iris, dan daun bawang. Tunggu hingga matang dan sajikan 🥰

Indomie merupakan produk asli Indonesia yang sudah terkenal hingga ke mancanegara. Memiliki berbagai varian yang pastinya sudah tak perlu diragukan lagi untuk urusan rasa. Varian terbaru dari mie goreng keluaran Indomie adalah Mie Keriting Goreng Special dengan bumbu yang lebih gurih dan lezat. Enaknya Shirataki Ceker Kuah Seblak Pedas kini dapat Kamu nikmati dengan membuat sendiri di rumah. Kabar baiknya, di blog ini Anda bisa menemukan Lezatnya Shirataki Ceker Kuah Seblak Pedas Tiada Duanya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Indomie Kuah Shirataki yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved