Bagaimana Membuat 25. Es Krim Mangga Home Made Anti Gagal

Herbert Wood   18/09/2020 04:33

25. Es Krim Mangga Home Made
25. Es Krim Mangga Home Made

Sedang mencari ide resep 25. es krim mangga home made yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 25. es krim mangga home made yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Musim hujan begini bukan berarti tidak sama sekali menikmati es krim, walaupun musim hujan lanjut deh buat es krim mangga homemade ini. Jarang-jarang sekali mangga murah, walaupun musim mangga, mangga banyak di pasaran, tetap harganya tidak murah. Es krim home made rasa coklat, susu, mangga.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 25. es krim mangga home made, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan 25. es krim mangga home made yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat 25. es krim mangga home made yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan 25. Es Krim Mangga Home Made memakai 4 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan 25. Es Krim Mangga Home Made:
  1. Ambil 2 bh mangga gadung
  2. Ambil 50 ml air
  3. Gunakan 2 bks madu
  4. Gunakan 1/4 air lemon

Bisa dijadikan sambal mangga melengkapi ikan atau ayam goreng, bisa dijadikan smoothies, ketan mangga, atau yang paling disukai anak-anak adalah dijadikan es krim! Homemade Es krim pisang enak lainnya. Hallo teman-teman, kali ini cita membuat es krim buah mangga dan buah naga hasil kreasi sendiri. Warna es krimnya merah kuning cantik ya.

Langkah-langkah membuat 25. Es Krim Mangga Home Made:
  1. Potong dadu mangga
  2. Kemudian bungkus pake plastik wrap atau plastik biasa di karetin
  3. Masukkan ke freezer kulkas sampai beku
  4. Kemudian masukkan ke blender bersama air, madu, air lemon
  5. Masukkan kedalam kulkas lagi sampai beku merata
  6. Siap disajikan, bisa di kerok pake scope ya, cuma ini gk ada scope jadi pake sendok 😂, kmrn masih setengah beku udh tinggal setengah mangkok

Kemarin Almer Go dapat Rejeki Buah Mangga dari Tetangga namanya ibu Bambang. Karena Almer suka Ice Cream, Mama berinisiatif membuat ice krim dari buah mangga. Yuk lihat cara buat ice creamnya. Cara Mudah Membuat Es Krim Mangga Yukk kita bikin jadi es krim ajah.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat 25. es krim mangga home made yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved