Cara Gampang Membuat Mie goreng kriuk yang Enak

Christine Pena   02/12/2020 18:26

Mie goreng kriuk
Mie goreng kriuk

Lagi mencari ide resep mie goreng kriuk yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal mie goreng kriuk yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mie goreng kriuk, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan mie goreng kriuk enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Mie goreng instan kriuk 😉 enak lainnya. Sebelumnya jangan lupa tekan LIKE untuk mendukung berkembangnya Channel ini. Mie Kriuk Pedas Manis ingat-ingat jajanan jaman.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat mie goreng kriuk yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Mie goreng kriuk menggunakan 4 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Mie goreng kriuk:
  1. Siapkan 2 keping mie kering
  2. Sediakan 1 btr telur
  3. Siapkan Tepung panir
  4. Siapkan secukupnya Garam dan merica

Mi goreng kering ini mirip dengan ifu mie. Rasanya kriuk-kriuk enak dengan guyuran kuah kental berisi sayuran, ayam, seafood dan otak-otak yang lezat. Menu kali ini adalah mie goreng kriuk. Yuk simak bahan-bahan yang perlu disiapkan.

Langkah-langkah menyiapkan Mie goreng kriuk:
  1. Kocok telur dengan garam dan merica (bisa ditambah bubuk cabe kalo mau pedes)
  2. Pecahkan mie kering tapi jangan terlalu kecil
  3. Celupkan potongan mie ke dalam telur lalu celupkan ke tepung panir
  4. Maaukkan kulkas dl biar tepung menempel
  5. Goreng dengan api kecil
  6. Sajikan dengan saos dan mayonais

Mi Sedaap Goreng Asli is the pioneer in giving you the eating excitement with the crunchy and tasty fried onions. Its crunchy fried onions have the kriuk-kriuk sound in your mouth when you bite on it. Mi Sedaap Sambal Goreng flavor is to cater to Malaysians that love spicy taste. It has extra sambal sauce that. Mencari mie yang bumbu pedasnya kuat, kalian bisa mencoba merek mie ABC.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat mie goreng kriuk yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved