Bagaimana Membuat Martabak tahu kulit lumpia yang Lezat

Matthew McBride   27/08/2020 08:05

Martabak tahu kulit lumpia
Martabak tahu kulit lumpia

Sedang mencari inspirasi resep martabak tahu kulit lumpia yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal martabak tahu kulit lumpia yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Hai,,, masih lanjut ya ❤️ martabak tahu dengan kulit lumpia buatan sendiri. Martabak tahu ala mbak mphy (+tips menyimpan kulit lumpia). Hai,,, masih lanjut ya ❤️ martabak tahu dengan kulit lumpia buatan sendiri.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari martabak tahu kulit lumpia, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan martabak tahu kulit lumpia yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan martabak tahu kulit lumpia sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Martabak tahu kulit lumpia menggunakan 12 jenis bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Martabak tahu kulit lumpia:
  1. Gunakan Kulit lumpia
  2. Sediakan Bahan isian:
  3. Siapkan 3 siung bawang merah haluskan
  4. Siapkan 2 siung bawang putih haluskan
  5. Sediakan 10 buah tahu di haluskan
  6. Gunakan 2 batang daun bawang
  7. Siapkan 2 butir telur ayam
  8. Ambil 2 batang seledri (boleh gk pake)
  9. Gunakan secukupnya Kaldu bubuk
  10. Ambil secukupnya Garam
  11. Sediakan Lada bubuk
  12. Ambil Minyak untuk menggoreng martabak

Fimela.com, Jakarta Martabak tahu kulit lumpia bisa jadi goreng yang pas disantap sembari bersantai. Bisa dinikmati dengan segelas teh hangat dan cabai rawit. Lalu lipat dan rekatkan sisi-sisinya dengan sedikit air. Sedang martabak kulit lumpia sendiri adalah martabak telur yang kulitnya atau pembungkusnya menggunakan kulit lumpia yang biasanya sudah Sebagai resep tambahan, apabila anda ingin tahu cara membuat kulit lumpia, berikut bahan dan caranya.

Langkah-langkah menyiapkan Martabak tahu kulit lumpia:
  1. Campur telur yang sudah di kocok bersama tahu halus, kemudian masukkan daun bawang, bawang merah, bawang putih, kaldu bubuk serta garam, aduk rata lalu tumis sebentar. Kemudian ambil kulit lumpia masukkan isian tahu trsbt Sekitar satu sendok munjung, lipat sesuai selera, lalu goreng dengan api sedang.

Cukup mudah dan tidak memerlukan banyak. Ambillah kulit martabak atau kulit lumpia instan. Berikan isian adonan dan tambahkan bahan isian lainnya sesuai selera. Selanjutnya bentuklah atau lipat kulit lumpia beserta isiannya sesuai dengan yang Anda inginkan. Kemudian adonan digoreng sampai matang sempurna.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Martabak tahu kulit lumpia yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved