Cara Gampang Membuat MPASI Bubur Campur Daging & Sayur 7 Bulan yang Lezat Sekali

Leo Turner   18/11/2020 09:10

MPASI Bubur Campur Daging & Sayur 7 Bulan
MPASI Bubur Campur Daging & Sayur 7 Bulan

Sedang mencari ide resep mpasi bubur campur daging & sayur 7 bulan yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal mpasi bubur campur daging & sayur 7 bulan yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Bubur ubi daging sapi ini adalah salah satu menu makanan pendamping ASI untuk memperkenalkan rasa daging sapi kepada bayi. Pilih bahan-bahan yang segar dan ubi yang manis. Boleh disajikan untuk MPASI di malam hari.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mpasi bubur campur daging & sayur 7 bulan, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan mpasi bubur campur daging & sayur 7 bulan enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah mpasi bubur campur daging & sayur 7 bulan yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan MPASI Bubur Campur Daging & Sayur 7 Bulan memakai 10 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan MPASI Bubur Campur Daging & Sayur 7 Bulan:
  1. Siapkan 1 buah sawi pakcoy
  2. Siapkan 1/2 wortel
  3. Gunakan 1/2 brokoli
  4. Sediakan 1 1/2 nasi matang
  5. Sediakan 1/4 daging cincang
  6. Gunakan 1 butter unsalted
  7. Ambil Keju (secukupnya / Selera)
  8. Gunakan Gula (secukupnya / selera)
  9. Gunakan Garam (secukupnya / selera)
  10. Ambil 3 gelas air (gelas belimbing)

Maka bubur bayi dari Heinz Baby ini cocok untuk Anda. Produk MPASI ini di buat khusus tanpa bahan aditif seperti pewarna, perasa dan pengawet buatan. Selain itu, perpaduan bahan ubi dan daging dari bubur bayi ini merupakan sumber nutrisi yang sangat bagus untuk perkembangan bayi Anda. Campur semua bahan di dalam wadah dan aduk dengan menggunakan garpu.

Cara membuat MPASI Bubur Campur Daging & Sayur 7 Bulan:
  1. Siapkan barang yang sudah di terterakan Atas, jangan lupa dipotong dengan halus ya.
  2. Jangan lupa siapkan air, lalu panaskan air hingga mendidih, kalau sudah mendidih baru masukan nasinya, kalau sudah nanya agak lembek baru masukan sayuranya ya, aduh hingga rata dan lembek ya. Baru masukan butternya, baru tambahan gula / garam ya(secukupnya / selera).
  3. Sesudah airnya sat (menyusut) baru masukan kejunya ya aduk hingga rata dengan api yang sedang ya. Setelah itu coba cicipin apa sudah pas kalau sudah pas dan tanak (matang) buburnya matikan apinya dan hidangkan,
  4. NOTE = untuk bayi yang belum bisa makan bubur kasar, bisa di blander dlu dan dikasih air sedikit ya. Jgn lupa. πŸ˜¬πŸ™πŸ»

Yang terpikirkan oleh Moms pertama kali saat mendengar kata MPASI mungkin adalah bubur sayur. Membuat bubur sayur memang susah-susah gampang Moms. Resep MPASI Bayi Bubur Sayur Campur yang Enak, Sehat, dan Bergizi. Hallo bunda … Brokoli mengandung vitamin K yang sangat berfungsi dalam menguatkan tulang dan pembekuan darah. Berikut ini akan dijelaskan resep dan cara pembuatan bubur sayur campur yang enak, sehat, dan bergizi, yaitu : Cara Membuat MPASI bubur beras merah.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan mpasi bubur campur daging & sayur 7 bulan yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved