Resep Chicken Katsu Rumahan ala Umi Anti Gagal

Catherine Hubbard   12/07/2020 18:49

Chicken Katsu Rumahan ala Umi
Chicken Katsu Rumahan ala Umi

Sedang mencari ide resep chicken katsu rumahan ala umi yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal chicken katsu rumahan ala umi yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Chicken katsu homemade enak lainnya. Resep Chicken Katsu Sederhana Ala Rumahan. Resep Chicken Katsu Sederhana - Daging ayam merupakan salah satu bahan makanan yang selalu dicari banyak orang.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari chicken katsu rumahan ala umi, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan chicken katsu rumahan ala umi enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat chicken katsu rumahan ala umi sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Chicken Katsu Rumahan ala Umi memakai 7 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Chicken Katsu Rumahan ala Umi:
  1. Sediakan 2 dada ayam fillet
  2. Sediakan 1/2 sdt garam
  3. Ambil 1/2 sdt kaldu ayam
  4. Gunakan 1/8 sdt lada
  5. Sediakan 1 telur
  6. Gunakan 3 sdm terigu
  7. Ambil 3 sdm tepung roti

Nyontek resep chicken katsu-nya Mama Juna (a.k.a Tante Niki Marwanti). Simple, yummy, dan bahannya mudah didapat. Selamat datang kembali di Dapur Umi Hanania. Hari ini aku akan membuat Chicken Katsu ala Restauran Jepang, dijamin enak dan anti gagal.

Cara membuat Chicken Katsu Rumahan ala Umi:
  1. Siapkan bahan2nya.
  2. Jika ayam fillet msh agak tebal bs dipukul menjadi agak tipis (sy pk cobek aja 😁). Balur bumbu ke ayam fillet. (campuran garam, kaldu & lada).
  3. Balur terigu ke ayam fillet. Celupkan ayam ke kocokan telur dan balur dengan tepung roti hingga merata.
  4. Goreng ayam hingga kecoklatan (kurang lebih 5 menit). Potong2 ayam katsu, dan siap disajikan 😊😍🐔

ResepMedia.com - Resep bistik daging rumahan ala restauran. Salah satu makanan yang banyak dihidangkan di restaurant, hotel, atau pun acara yang bersifat mewah adalah bistik daging. Tekstur daging yang lembut kaya akan rasa dari bumbunya yang lezat membuat setiap orang tergoda. Ternyata cara membuat chicken katsu yang renyah dan gurih ala Hoka Hoka Bento tidak terlalu sulit bukan. Lihat juga resep Chicken Katsu Saus Teriyaki Homemade enak lainnya.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan chicken katsu rumahan ala umi yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved