Bagaimana Membuat Kebab telur kulit lumpia, Bisa Manjain Lidah

Brandon Ortega   20/09/2020 00:41

Kebab telur kulit lumpia
Kebab telur kulit lumpia

Sedang mencari ide resep kebab telur kulit lumpia yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kebab telur kulit lumpia yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Kebab telur kulit lumpia enak lainnya. Karna dia gak pernah jajan tapi suka pingin, maka miminya ngintip deh waktu si abang buat kebab lumpia πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ Hasilnya ya lumayan lah yg penting anakku suka dan kl buat. Karna dia gak pernah jajan tapi suka pingin, maka miminya ngintip deh waktu si abang buat kebab lumpia πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ Hasilnya ya lumayan lah yg penting anakku suka dan kl buat.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kebab telur kulit lumpia, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan kebab telur kulit lumpia yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat kebab telur kulit lumpia sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Kebab telur kulit lumpia memakai 6 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Kebab telur kulit lumpia:
  1. Siapkan 2 lembar kulit lumpia
  2. Ambil 1 batang daun bawang
  3. Ambil 1 buah telur
  4. Ambil Saos sambel
  5. Ambil Garam
  6. Siapkan Penyedap rasa

The next video is starting stop. Siapkan dan panaskan minyak yang cukup banyak (deep fried) Taruhkan kulitr-kulit tortilla tadi di dalam alumunium foil. Kemudian simpan di dalam freezer atau kulkas agar tetap terjaga dan tidak cepat basi. Apabila hendak digunakan, masukan terlebih dahulu ke dalam oven agar kulit tortilla tadi tidak pecah ketika dilipat.

Langkah-langkah membuat Kebab telur kulit lumpia:
  1. Siapkan telur di dalam mangkok, tambahkan daun bawang yg sudah di potong, sejumput garam dan sedikit penyedap. Kemudian kocok lepas.
  2. Panaskan teflon dengan api kecil di beri minyak sedikit aja. Kemudian letakkan kulit lumpia. Tambahkan telur yg telah dikocok sampai rata ke kulit lumpia.
  3. Setelah telur agak matang lalu tambahkan saos tomat, saos sambal di sesuaikan dgn selera pedas yg di inginkan. Ratakan kemudian lipat. Balik tunggu sampai matang.
  4. Lumpia siap di nikmati. Bisa pake saos biar tambah mantap πŸ˜€

Seperti itulah cara membuat kulit kebab yang bisa kami sampaikan. Cara Membuat : Langkah pertama adalah menggoreng kulit kebab hingga kering, angkat dan tiriskan. Here is how you achieve it. Ingredients of Kebab sosis kulit lumpia. Sementara itu, kulit lumpia berasal dari adonan tepung terigu, telur, dan air yang dicetak dalam lembaran bundar dan tipis.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Kebab telur kulit lumpia yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved