Langkah Mudah untuk Menyiapkan Pizza Mie with beef burger Anti Gagal

Luis Carpenter   19/08/2020 20:39

Pizza Mie with beef burger
Pizza Mie with beef burger

Anda sedang mencari inspirasi resep pizza mie with beef burger yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pizza mie with beef burger yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pizza mie with beef burger, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan pizza mie with beef burger yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Beef Pizza Burgers The home economists in our Test Kitchen came up with this tasty switch from the usual burger. Italian-seasoned ground beef patties are stuffed with mozzarella cheese, then topped with pizza sauce and green pepper rings for a flavorful twist. Stir in the pizza sauce, mushrooms, sugar and oregano; mix well.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah pizza mie with beef burger yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Pizza Mie with beef burger menggunakan 10 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Pizza Mie with beef burger:
  1. Ambil 1 buah mie indomie (apa aja)
  2. Gunakan 1 buah telur
  3. Siapkan 2 sdm mentega
  4. Ambil 1 sdm minyak wijen
  5. Sediakan 1 slice keju
  6. Gunakan 2 slice beef burger merk apa aja
  7. Ambil 4 buah cabe rawit ijo
  8. Ambil 1/2 sdm bubuk cabai kering
  9. Ambil 1 sdm saos belibis
  10. Ambil 1 bungkus saos tomat

Bringing together two iconic foods, satisfy your customer's craving for both pizza and burgers with this single item. These burgers bring the flavors of rich beef, zesty pizza seasonings, and melty mozzarella cheese together into one. Stir in relish, ketchup and mustard. In a medium bowl, combine ground beef, garlic and parsley and mix with spatula until just combined.

Cara membuat Pizza Mie with beef burger:
  1. Siapkan bahan dan rebus mie bersama cabe rawit iris.tiriskan
  2. Siapkan piring dengan bumbu indomie setengah bungkus bumbunya saja, jangan semua parut keju. Dan bumbu bubuk dan cabai saja. Lalu goreng beef burger menggunakan mentega. Tiriskan
  3. Campurkan 1 telur di wadah piring yg sudah ada bumbu dan keju. Aduk hingga rata, boleh kasi bubuk cabai dan minyak wijen.Campur dan aduk rata semua.
  4. Masih di teflon beef burgernya, tambahkan mentega atau minyak untuk panggang mienya.masukkan mie dan ratakan. Tunggu hingga merata menggunakan api kecil, dan sajikan bersama saos. Janganlupa berdoaaa ❤️

For people that are gluten-intolerant, low-carb, paleo, or whatever, it can be hard to go without pizza. This dish makes it a lot easier. It is made pretty much exactly the same as pizza, but with ground beef as the crust. Easy pizza burger recipe with ground beef for parties or weeknight dinners. School lunch favorite with a twist.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Pizza Mie with beef burger yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved