Cara Gampang Menyiapkan Bola2 ayam isi keju mojarella yang Menggugah Selera

Micheal Tran   09/08/2020 11:13

Bola2 ayam isi keju mojarella
Bola2 ayam isi keju mojarella

Sedang mencari inspirasi resep bola2 ayam isi keju mojarella yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bola2 ayam isi keju mojarella yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bola2 ayam isi keju mojarella, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan bola2 ayam isi keju mojarella enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Bola Kentang Isi Keju mozarella enak lainnya. Lihat juga resep Ayam isi Bayam Keju Mozarella enak lainnya. Aduk hingga rata dengan api kecil.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah bola2 ayam isi keju mojarella yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bola2 ayam isi keju mojarella memakai 8 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bola2 ayam isi keju mojarella:
  1. Siapkan 500 gr dada ayam fillet choper
  2. Ambil 50 gr keju mojarela potong kotak2 kecil
  3. Siapkan 5 siung Bawang putih cincang
  4. Ambil Garam, penyedap, lada
  5. Gunakan Tepung sagu
  6. Siapkan Tepung roti
  7. Gunakan 1 butir Telur
  8. Gunakan Minyak untuk mnggoreng

Dan berikut ini kita akan membuat resep bola singkong isi keju. Langsung saja cek resepnya di bawah ini. Walaupun keju ini tergolong cukup mahal, tetapi ada cara lain untuk bisa menikmati keju mozzarella dengan murah meriah. Akun TikTok @kulinersamacici mengunggah resep dan cara membuat keju mozzarella kw yang menggunakan tiga bahan saja.

Langkah-langkah menyiapkan Bola2 ayam isi keju mojarella:
  1. Campurkan ayam dengan bawang putih, garam, lada penyedap aduk rata
  2. Ambil adonan ayam isi dengan keju mojarella bulatkan, lakukan sampai adonan habis
  3. Gulingkan ke tepung sagu kering ratakan ankat
  4. Masukan ke kocokan telur ratakan ankat
  5. Gulingkan ke tepung roti ratakan aga tekan2 sedikit biar nempel
  6. Panaskan minyak, goreng bola2 ayam dengan api kecil sampai matang (kuning keemasan)
  7. Angkat sajikan

Bisa jadi alternatif menikmati keju mozzarella di rumah. Resep mozzarella murah Bola-bola Ubi isi Keju Dapur Syafa Yogyakarta. Campur ubi dgn kentang, terigu, sagu, telur, gula, dan garam aduk rata. Campur ayam, bawang bombay dan daun seledri. Tambahkan air dingin dan Saus Tiram Selera.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bola2 ayam isi keju mojarella yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved