Resep Sweet dessert box choco oreo yang Sempurna

Brian Ross   09/07/2020 18:10

Sweet dessert box choco oreo
Sweet dessert box choco oreo

Anda sedang mencari inspirasi resep sweet dessert box choco oreo yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sweet dessert box choco oreo yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sweet dessert box choco oreo, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan sweet dessert box choco oreo enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

WELCOME TO YUMMY TODAY'S RECIPE IS Oreo Pudding Dessert Box Taking advantage of instant chocolate pudding and prepared whipped topping to create its creamy layers, this no-bake dessert truly couldn't be any easier to make. Then mix together softened cream cheese, confectioners' sugar, and some Cool Whip.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat sweet dessert box choco oreo yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Sweet dessert box choco oreo memakai 8 bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Sweet dessert box choco oreo:
  1. Ambil 3 kotak susu cair
  2. Sediakan 1 kotak tepung maizena
  3. Gunakan Biskuit Oreo
  4. Siapkan Biskuit marrie
  5. Ambil Blue band
  6. Gunakan Coklat dairy milk
  7. Gunakan Gula pasir
  8. Siapkan Agar agar swallow plain

Oreo Cream cheese filling with chocolate mousse on top. Decorated with fresh strawberries and oreo biscuits. Something to put inside your box. Oreo Dirt Cake is a scrumptious sweet treat recipe layered with cake, fudge, pudding, and Oreos!

Cara menyiapkan Sweet dessert box choco oreo:
  1. Hancurkan 9 kepingan oreo, didihkan 2 sdm margarin lalu siram ke kepingan oreo (layer 1)
  2. Oreo yang sudah disiram didihan margarin padatkan ke dalam toples (layer 1)
  3. Hancurkan biskuit marrie 10 kepingan
  4. Campur 1 1/2 susu cair, 3 sdm gula pasir, 2 sdm margarin, 1/2 agar agar swallow plain, 2sdm tepung maizena, aduk hingga mendidih dan mengental lalu campurkan biskuit marrie yang dihancurkan (layer 2)
  5. Padatkan ke dalam toples (layer 2)
  6. Masukkan 1/2 susu cair, 1 sdm margarin, 2sdm tepung maizena, coklat aduk hingga mendidih (layer 3)
  7. Padatkan ke dalam toples (layer 3)
  8. Tambahkan beberapa hiasan oreo dan biskuit marrie di atasnya
  9. Dessert box choco oreo siap dihidangkan (lebih enak di masukan kulkas dahulu)

Packed with flavor, this dessert is a hit with everyone! Just a few days ago, I shared a quick picture of this cake on my Instagram page. Sweet Love Chocolate Covered Oreos Dozen Gift Box Celebrate love with one dozen handmade, real milk, dark and white chocolate hand-dipped Oreo cookies. Minggu ini agar telat upload karena wifi rumah lagi rusak😭😭 dann setelah penuh perjuangan akhirnya bisa upload juga😁.semoga suka yaa.terimakasih 😊😊 🙏🙏. Grease baking dish with cooking spray.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Sweet dessert box choco oreo yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved