Resep Dessert Box Praktis yang Lezat

Tommy Francis   21/06/2020 00:38

Dessert Box Praktis
Dessert Box Praktis

Lagi mencari inspirasi resep dessert box praktis yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal dessert box praktis yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Cara membuat dessert box: Dessert box terdiri atas beberapa layer atau lapisan, jadi kamu harus telaten dan berhati-hati saat memasukkan bahan-bahannya agar tak berantakan. Lihat juga resep REGAL MILO DESSERT BOX (Dessert Simple Anti Ribet) enak lainnya. Dessert box sebenarnya bukan hal baru.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari dessert box praktis, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan dessert box praktis enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat dessert box praktis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Dessert Box Praktis menggunakan 9 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Dessert Box Praktis:
  1. Sediakan secukupnya Oreo
  2. Gunakan ml Susu ultra strawberry uk.250
  3. Ambil Tepung maizena
  4. Siapkan Biskut regal
  5. Sediakan 1 sachet agar nutrizel strawberrry
  6. Siapkan 3 sachet Susu Kental manis
  7. Ambil 2 sachet Chocolatos
  8. Gunakan Air mineral
  9. Siapkan Margarin cair dikit saja

Belakangan ini, dessert box tengah jadi camilan primadona. Bahkan beberapa waktu lalu sempat viral salah satu menu dessert box yang jadi buruan warganet. Biasanya tampilan dari dessert box ini terdiri dari berapa layer adonan. Menariknya lagi, makanan ini juga nggak butuh dibakar maupun dikukus.

Langkah-langkah menyiapkan Dessert Box Praktis:
  1. Hancurkan oreo,tempatkan pada box campur 1 sdm margarin cair
  2. Siapkan wadah,tuang susu cair,masukan nutrijel strawberry,tuang air tepung maizena(2 sdm yg dilarutkan)jika sudah mengental matikan kompor (api sedang)
  3. Tuang keatas oreo yg sudah dimasukan ke box,dinginkan suhu ruang
  4. Siapkan wadah,masukan air 2gelas masukan susu kental manis,chocolatos coklat masukan larutan maizena aduk2 hingga mengental,api kecil jika sudah masukan kebox yg tadi tuang pelan2,beri biskuit regal.diatasnya,
  5. Hidangkan dingin lbh nikmat 😋

Dessert box umumnya memiliki varian rasa yang banyak, seperti cokelat, tiramisu, Milo, cheese dan banyak lagi. Makanan ini begitu mudah untuk disajikan. Dessert box disajikan di dalam wadah berbentuk box sehingga menambah keunikan makanan tersebut. Terdapat beberapa jenis dessert box yang populer, mulai dari oreo, red velvet, regal hingga coklat. Dessert box biasanya lebih nikmat disajikan dalam keadaan dingin.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat dessert box praktis yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved