Cara Gampang Menyiapkan Bergedel Mie kentang bola bola yang Bisa Manjain Lidah

Charles Fox   24/10/2020 15:23

Bergedel Mie kentang bola bola
Bergedel Mie kentang bola bola

Lagi mencari ide resep bergedel mie kentang bola bola yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bergedel mie kentang bola bola yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bergedel mie kentang bola bola, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bergedel mie kentang bola bola yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Bergedel Mie kentang bola bola Noermi Aza Depok. Lihat juga resep Perkedel Kentang Mie enak lainnya. Masukkan kentang halus dan tepung terigu.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bergedel mie kentang bola bola sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bergedel Mie kentang bola bola menggunakan 10 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bergedel Mie kentang bola bola:
  1. Gunakan 1 keping Mie keriting/kering rendam Didlm air lalu tiriskan
  2. Siapkan 1 buah kentang kukus lalu haluskan
  3. Sediakan 1 sdm bawang goreng
  4. Siapkan 1 batang daun bawang iris halus
  5. Sediakan 1/2 sdt Merica bubuk
  6. Sediakan 1/2 sdt kaldu ayam bubuk
  7. Siapkan secukupnya Garam
  8. Siapkan 1 sdm terigu
  9. Ambil 1 sdm tapioka
  10. Ambil 1 sdm wortel parut

Jika lihat sekilas, cheese potato balls ini mirip sekali dengan bola-bola daging, dan juga. Sebagai contoh Mie adalah salah satu menu favorit anak-anak bisa dibuat bola-bola mie, burger mie atau perkedel mie. Mie cocok sebagai bekal anak sekolah. Lihat juga resep Bola Bola Mie enak lainnya.

Cara menyiapkan Bergedel Mie kentang bola bola:
  1. Aduk semua bahan jadi satu
  2. 2.koreksi rasa
  3. 3.lalu bentuk bola bola
  4. 4.kemudian simpan dlm kulkas selama 30 menit
  5. 5.goreng Didlm minyak yg panas terendam sampai kecoklatan
  6. 6.sajikan selagi hangat dgn saus sambal.

Perkedel kentang merupakan olahan masakan berbahan kentang yang sederhana tapi memiliki rasa enak yang mantap. Resto padang adalah jagonya dalam membuat perkedel kentang yang enak. Disertai tips agar perkedel tidak mudah terburai saat digoreng. Selain itu kentang bisa dimodifikasi dengan talas atau sukun. Mie, bahan makanan yang satu ini memang mudah ditemui di sekitar kita.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat bergedel mie kentang bola bola yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved