Langkah Mudah untuk Membuat Dessert box labu kuning, Lezat

Pauline Hansen   21/10/2020 00:40

Dessert box labu kuning
Dessert box labu kuning

Anda sedang mencari inspirasi resep dessert box labu kuning yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal dessert box labu kuning yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Pengen nyobain yg beda aja. kali ini dessert boxnya di campur labu kuning enak ternyata😘 Pumpkin Cake Pucuk dicinta labu tiba. eittt. ceritanya. labu kuning anugra. alias anu gratis punya dari teman.sudah sebulan lebih nangkring di sudut ruang dapur. Lihat juga resep Cake labu kuning kukus enak lainnya. Resep Cake Labu Kuning Kukus Enak Lembut - Apakah Anda menyukai makanan olahan dari labu kuning?

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari dessert box labu kuning, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan dessert box labu kuning enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan dessert box labu kuning sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Dessert box labu kuning memakai 12 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Dessert box labu kuning:
  1. Ambil 1 Lapisan
  2. Ambil 120 gr biskuit marie regal
  3. Ambil 4 sdm margarin leleh
  4. Gunakan 2 Lapisan ke
  5. Siapkan 1 bks agar agar plain
  6. Siapkan 1 bks nutrijell plain
  7. Siapkan 8 sdm gula pasir
  8. Gunakan 700 ml susu cair
  9. Ambil 150 gr labu kuning
  10. Gunakan 3 Lapisan ke
  11. Siapkan 150 gr dcc
  12. Sediakan 250 ml whipping cream cair

Bisa di bikin bolu labu kuning kukus, di panggang juga bisa. Banyak aneka variasi makanan olahan dari labu kuning tentunya selain disayur dan dikolak diantaranya dibuat kue lumpur, puding dll. Bicara soal labu kuning, buah ini sangat hits di Negara barat terutama saat musim gugur tiba. Para petani dan home gardener berbondong-bondong memanen labu kuning mereka, yang nantinya buah ini dijadikan sup, tumisan, hingga kue.

Cara membuat Dessert box labu kuning:
  1. Untuk lapisan pertama.. blender halus biskuit lalu campur dengan margarin cair aduk rata..siapkan wadah lalu tata campuran biskuit dibawahnya sambil ditekan2 hingga padat..masukkan ke dalam kulkas sekitar 30 menit.
  2. Lapisan ke dua..masak agar agar, nutrijell, gula pasir dan susu aduk.. setelah mendidih tambahkan labu kuning yg sebelumnya sdh dikukus lalu di haluskan..aduk lagi hingga rata dan mendidih.. setelah uap panasnya hilang tuang diatas lapisan pertama lalu dinginkan
  3. Lapisan ke tiga.. masak wipping cream dan dcc aduk hingga larut saja tdk perlu sampai mendidih angkat.. setelah uap panasnya hilang tuang lagi di atas lapisan ke 2 lalu dinginkan.

Nah, berikut ini beberapa resep olahan labu kuning manis gurih yang bisa jadi rekomendasi Anda memasak buah labu kuning ini! Labu kuning (pumpkin) agak mudah untuk diperoleh di negara kita. Labu kuning mengandungi zat seperti Beta karoten, vitamin A, vitamin C, zink, selenium dan tanaman ini berkhasiat sebagai antioksidan yang baik. Pelbagai hidangan boleh disediakan dengan menggunakan labu kuning. Kami kongsikan lima resipi yang boleh anda cuba.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Dessert box labu kuning yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved