Resep 61.kripik kulit lumpia yang Lezat

Belle Wood   02/10/2020 05:07

61.kripik kulit lumpia
61.kripik kulit lumpia

Sedang mencari inspirasi resep 61.kripik kulit lumpia yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 61.kripik kulit lumpia yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 61.kripik kulit lumpia, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan 61.kripik kulit lumpia enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Lihat juga resep Kripik Kulit Lumpia enak lainnya. Siapkan wajan, panaskan minyak lalu goreng kulit lumpia yg. Kripik lumpia kriuk pedas, Keripik Singkong, Keripik Ubi, Keripik Pisang, Keripik Tempe, Keripik Sayur, Keripik Buah, Keripik Belut, Keripik Simping, Keripik Oncom, sampe Keripik Cabe, udah nggak asing lagi di telinga kita, tapi bagaimana dengan Keripik Lumpia?

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat 61.kripik kulit lumpia sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan 61.kripik kulit lumpia menggunakan 4 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan 61.kripik kulit lumpia:
  1. Siapkan 1 pak kulit lumpia
  2. Gunakan 10 sdm tepung terigu
  3. Gunakan Air secukupnya untuk mencairkan terigu
  4. Ambil Bumbu tabur rasa keju dan rasa balado

Kulit lumpia biasa dipakai untuk menciptakan lumpia basah atau lumpia goreng atau lumpia kering. Kulit lumpia yang berupa lembaran tipis yang terbuat dari tepung terigu (gandum) ini sangat familiar dalam dunia masakan nusantara. Sejalan dengan namanya , maka biasa digunakan sebagai pembungkus banyak sekali jenis makanan. Namun kulit lumpia ternyata dapat menjadi cemilan yang.

Cara menyiapkan 61.kripik kulit lumpia:
  1. Siapkan bahan
  2. Siapkan mangkuk cairkan terigu dengan air, jangan terlalu encer sebagai lem untuk merekatkan kulit lumpia
  3. Ambil satu lembar kulit lumpia, oles pinggirannya dengan cairan terigu secara merata, lalu gulung dengan sedotan
  4. Lakukan penggulungan sampai selesai lalu potong- potong secara menyerong
  5. Siapkan pengorengan dan panaskan minyak lalu goreng sampai kering dan berwarna kecoklatan
  6. Setelah matang angkat dan tiriskan
  7. Dingkan sebantar lalu beri taburan denga bumbu antaka rasa keju dan rasa balado aduk biar bumbu merata
  8. Sunpia goreng dah.. siap..selamat mencoba

Keripik paling laris dan diburu karena rasa dan kerenyahannya. Keripik kulit lumpia merupakan salah satu snack atau makanan ringan yang lagi trend. Rasanya maknyus, gurih, renyah, bikin nagih😍 Sekali cobah. Kulit lumpia ialah pembungkus untuk menciptakan lumpia yang berbahan dasar dari tepung, air, garam, dan telur. Kulit lumpia biasa dipakai untuk menciptakan lumpia basah atau lumpia goreng.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan 61.kripik kulit lumpia yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved