Bagaimana Menyiapkan Martabak bakso ikan kornet kulit lumpia Anti Gagal

Lena Palmer   08/09/2020 17:30

Martabak bakso ikan kornet kulit lumpia
Martabak bakso ikan kornet kulit lumpia

Sedang mencari inspirasi resep martabak bakso ikan kornet kulit lumpia yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal martabak bakso ikan kornet kulit lumpia yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari martabak bakso ikan kornet kulit lumpia, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan martabak bakso ikan kornet kulit lumpia yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Untuk cara membuatnya langsung aja tonton video nya ya. Lihat juga resep Martabak daging kulit lumpia enak lainnya! Martabak telur kulit lumpia merupakan makanan khas orang arab.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah martabak bakso ikan kornet kulit lumpia yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Martabak bakso ikan kornet kulit lumpia memakai 8 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Martabak bakso ikan kornet kulit lumpia:
  1. Gunakan 8 lembar kulit lumpia
  2. Ambil 2 btir telor ayam
  3. Gunakan 2 biji bakso ikan
  4. Sediakan 2 biji kornet ayam segitiga
  5. Ambil secukupnya Pre
  6. Siapkan secukupnya Garam
  7. Sediakan secukupnya Penyedap
  8. Siapkan Minyak goreng 2sdm (bila kurang bisa di tambah di akhir)

Campur dengan bumbu halus, irisan daun bawang, irisan bawang bombay, telur ayam, daging kornet. Masukkan martabak kulit lumpia yang telah dibuat ke dalamnya dan goreng sampai berubah warna menjadi kuning kecoklatan. Nah, kini anda sudah berhasil dalam membuat martabak telur kulit lumpia enak. Jangan lupa untuk langsung menikmatinya karena akan terasa sangat nikmat jika anda.

Cara membuat Martabak bakso ikan kornet kulit lumpia:
  1. Siapkan bahan, iris tipis pre cuci bersih
  2. Potong* sosisnya, masukkan ke mangkok bersama daun bawang dan 2 btr telor.. Kasih penyedap dan garam.. Panaskan minyak 2sdm aja dgn api kecil
  3. Susun kulit lumpia di wajan di tumpuk* biar nyatu.. Tuang adonan telur ke atasnya lalu tutup dgn 1lembar kulit lumpia di atasnya
  4. Lipat* pinggirnya supaya ketutup dalamnya.. Bila minyak goreng.nya hbs bisa di tambahkan lagi sdkit saja.. Goreng hingga matang.. Potong dan sajikan

Sajian martabak kornet tahu yang nikmat akan tentu bisa anda buat di rumah dengan mudah dan sederhana. Sajian enak ini akan tentu bisa anda buat dengan mudah sebab resepnya akan kami bagikan kali ini hanya untuk anda. Penasaran seperti apa saja langkah dan resep dari sajian. Cara Membuat Martabak Mini Isi Kornet: Ambilah selembar kulit lumpia. Yuk cobain saja resep martabak mini sederhana dengan isian bakso yang enak ini.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Martabak bakso ikan kornet kulit lumpia yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved