Langkah Mudah untuk Menyiapkan Regal Dessert Box yang Lezat Sekali

Jason Fox   09/09/2020 12:37

Regal Dessert Box
Regal Dessert Box

Sedang mencari ide resep regal dessert box yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal regal dessert box yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep REGAL MILO DESSERT BOX (Dessert Simple Anti Ribet) enak lainnya. Berhubung hari ini santai gak ada orderan cake jd ngedessert aja biar ada kegiatan. Dari kapan ya ada biskuit regal nganggur gak tau mau diapain.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari regal dessert box, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan regal dessert box enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan regal dessert box sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Regal Dessert Box menggunakan 6 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Regal Dessert Box:
  1. Sediakan 10 pcs regal
  2. Gunakan 2 sdm margarin cair
  3. Gunakan 2 sdm tepung maizena
  4. Gunakan 1 sdm agar-agar tanpa rasa
  5. Siapkan 2 sdm gula
  6. Siapkan 400 ml susu cair (sekitar 1 1/2 gelas kecil)

Tidak hanya biskuit oreo, ada juga varian biskuit yang cocok untuk dijadikan sebagai bahan atau topping dalam dessert box yaitu regal. Siapa yang tidak kenal biskuit marie regal yang sudah melegenda. Karena meski harganya lebih mahal dari cake biasa, tetap akan diburu karena rasanya yang enak. Daripada beli lebih baik bikin sendiri dengan bahan yang mudah didapat.

Langkah-langkah membuat Regal Dessert Box:
  1. Siapkan semua bahan
  2. Hancurkan regal, campurkan dengan 2 sdm margarin cair. Aduk2 hingga merata.
  3. Siapkan wadah, masukkan regal ke dalam wadah dan padatkan
  4. Siapkan 400 ml susu cair, panaskan dengan api kecil. Masukkan gula. Campurkan tepung maizena sedikit2 hingga tercampur merata (Tips untuk melarutkan tepung maizena dg sempurna bisa dilarutkan terpisah dengan 1/2 gelas terlebih dahulu atau 100 ml air hangat lalu campurkan dalam air susu).
  5. Masukkan 1 sdm bubuk agar-agar, aduk terus hingga mendidih.
  6. Masukkan campuran susu ke dalam wadah. Dinginkan didalam kulkas.
  7. Dessert box regal siap disajikan

Berikut resep dessert box regal ala saya. Dessert box regal Kibo Cheese Foto: dok.oppa kuliner. Nah, sajian ini bisa jadi alternatif jika kamu bosan dengan puding regal. Soalnya, sekilas makanan penutup ini mirip dengan puding regal. Hanya saja, isiannya berbeda; yakni bolu cokelat, krim putih, keju parut, serta regal sebagai topping-nya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Regal Dessert Box yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved