Cara Gampang Membuat Regal Dessert Box (modal ekonomis) yang Sempurna

Eunice Garner   18/09/2020 09:38

Regal Dessert Box (modal ekonomis)
Regal Dessert Box (modal ekonomis)

Sedang mencari inspirasi resep regal dessert box (modal ekonomis) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal regal dessert box (modal ekonomis) yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari regal dessert box (modal ekonomis), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan regal dessert box (modal ekonomis) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Regal Dessert Box (modal ekonomis) Dewi Hadianti. Ingin banget bikin dessert box, tp harga bahan-bahannya relatif mahal:') dannn terbitlah dessert box ekonomis. Walaupun tampilannya berantakan, tapi ini enak bgtt.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat regal dessert box (modal ekonomis) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Regal Dessert Box (modal ekonomis) memakai 15 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Regal Dessert Box (modal ekonomis):
  1. Siapkan Lapisan pertama
  2. Ambil Regal (boleh di ganti togo)
  3. Gunakan 2 sdm Mentega cair
  4. Ambil Lapisan kedua
  5. Ambil 250 ml susu putih cair (dancow saset)
  6. Siapkan 1 bks Agar agar swalow
  7. Gunakan 3 sdm keju parut (secukupnya)
  8. Ambil 1 sdm maizena
  9. Sediakan Lapisan ketiga
  10. Gunakan 250 ml susu putih cair (dancow saset)
  11. Ambil 1 bks agar agar swalow
  12. Gunakan 2 bks minuman chocolatos (di beri air ukuran 2 gelas)
  13. Ambil 1 bks minuman chocolatos (dlm bentuk bunuk)
  14. Gunakan 1 sdm maizena
  15. Sediakan (chcocolatos adalah pengganti coklat batangan)

Resep dari Yackikuka namun saya kemarin buat setengah resep. Jenis hidangan penutup yang disajikan dalam suhu ruang dingin. Contoh cold dessert adalah custard dan jellies. Dessert box saat ini makin laku keras terutama pada penjualan yang dilakukan secara online.

Langkah-langkah membuat Regal Dessert Box (modal ekonomis):
  1. Lapisan pertama - Biskuit di hancurkan sampai jd bubuk kasar campur mentaga leleh ditata di dalam box plastik
  2. Lapisan kedua - Panaskan susu cair (kalau mau lebih manis bisa ditambahkan SKM),masukan keju parut aduk rata lalu masukan agar2 dan maizena aduk rata kemudian tuangkan ke dalam box plastik utk jadi lapisan kedua - Masukan freezer sampai mengeras spt agar2
  3. Lapisan ketiga - Sambil menunggu lapisan kedua mengeras,panaskan susu cair (bisa ditambahkan SKM Coklat secukupnya)masukan 2 chocolatos yg sudah berupa minuman dan 1 bks chocolatos yg masih berupa bubuk aduk rata lalu masukan agar2 dan maizena aduk rata - tuangkan ke dalam box plastik jika lapisan kedua sdh mengeras - Lalu simpan dlm freezer sampai mengeras
  4. Utk toping paling atas bisa diberi keju parut atau coklat parut lalu dihias dgn biskuit 1 / 2 bh. Selai togo bisa di campur di adonan lapisan kedua waktu di panaskan.

Dengan mengandalkan jasa anar jemput makanan di aplikasi online, media sosial, dan juga reseller yang tersebar di berbagai wilayah. Dessert box regal Kibo Cheese Foto: dok.oppa kuliner. Nah, sajian ini bisa jadi alternatif jika kamu bosan dengan puding regal. Soalnya, sekilas makanan penutup ini mirip dengan puding regal. Nah kalau resep eclair cake ini bisa dibilang dessert box coklat yang menengah ya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Regal Dessert Box (modal ekonomis) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved