Resep Fillet Ayam Crispy Simple Anti Gagal

Winifred Yates   14/10/2020 08:00

Fillet Ayam Crispy Simple
Fillet Ayam Crispy Simple

Anda sedang mencari inspirasi resep fillet ayam crispy simple yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal fillet ayam crispy simple yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep Fillet Ayam Crispy Simple. #AhlinyaAyam ditema ayam fillet saya #sekarraduhin dari #cookpadcommunity_bengkulu ingin menyajikan resep fillet ayam yang Simple yang enak di makan. Lihat juga resep Ayam Fillet asam manis enak lainnya. Heat oil in a large, nonstick skillet over medium heat.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari fillet ayam crispy simple, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan fillet ayam crispy simple yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah fillet ayam crispy simple yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Fillet Ayam Crispy Simple menggunakan 7 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Fillet Ayam Crispy Simple:
  1. Gunakan 250 gram fillet Ayam dari dada ayam
  2. Ambil 8 Sdm tepung roti kasar
  3. Gunakan Secukupnya merica bubuk
  4. Sediakan Secukupnya kaldu bubuk
  5. Sediakan Secukupnya garam
  6. Gunakan Secukupnya minyak goreng
  7. Gunakan 1 biji telur ayam

Ayam fillet crispy ini kalo ala aku yaa, bumbunya cuma bawang putih, merica sama garam aja, abis itu ditepungin trus digoreng, jadi deh, siap difoto trus posting di blog :D. Nih teman-teman resep ayam fillet crispy nya. Ayam goreng menjadi menu lauk pauk paling lezat. Resep masakan ayam fillet goreng ini di buat dari bahan bumbu sederhana dan simple, namun hasil masakannya lebih enak dan krispi serta lebih gurih.

Langkah-langkah membuat Fillet Ayam Crispy Simple:
  1. Siapkan semua bahan
  2. Cuci bersih ayam. Iris tipis tipis fillet ayam nya
  3. Kasih garam, kaldu bubuk, merica
  4. Kocok lepas telur, cemplungkan fillet ke dalam kocokan telur,
  5. Kemudian lapisi dengan tepung roti. Goreng hingga garing dengan api kecil
  6. Hidangkan dengan nasi hangat dan sambal

Cara membuat masakan ayam goreng fillet ini cukup mudah dan praktis, sehingga anda bisa langsung praktek cara membuat masakan … Pilihlah ayam broiler segar untuk membuat fillet. Ayam broiler lebih banyak mengandung daging dan lebih empuk sehingga lebih mudah dipisahkan dari tulangnya. Jika fillet ayam tidak langsung diolah, simpan daging di dalam freezer agar lebih awet. Atsarina Luthfiyyah (Senior Editor) Memiliki pengalaman pendidikan di bidang Tata Boga dan Jurnalistik. Beberapa resep ayam fillet menggunakan dada ayam tanpa kulit yang rendah lemak.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Fillet Ayam Crispy Simple yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved