Resep Desert Box Marie Regal yang Bisa Manjain Lidah

Edith Johnston   02/11/2020 10:37

Desert Box Marie Regal
Desert Box Marie Regal

Lagi mencari ide resep desert box marie regal yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal desert box marie regal yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Buat yang suka makanan manis-manis mari berkreasi bikin resep dessert box viral dan mari bikin untuk dijual supaya jadi cuan! Yaitu, Marie Regal Custard yang viral ini bisa dibuat sendiri di rumah supaya lebih ekonomis dan dapat dibeli oleh siapapun. Combining the luxury and innovation Regal is known for with the versatility of outboard power, this is our way of rejecting the notion that form must follow function.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari desert box marie regal, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan desert box marie regal yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah desert box marie regal yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Desert Box Marie Regal menggunakan 14 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Desert Box Marie Regal:
  1. Siapkan Layer 1 :
  2. Sediakan 3 btr telur
  3. Siapkan 1 bkgs agar 7 gr
  4. Siapkan 80 ml kental manis
  5. Sediakan 400 ml air
  6. Gunakan 50 gr butter (saya pakai margarin)
  7. Ambil 50 gr gula
  8. Sediakan 1/2 sdt vanila
  9. Gunakan layer 2 :
  10. Sediakan 1 pack marie regal
  11. Sediakan 250 ml whipping cream uht (saya pakai whipping bubuk 200 gr)
  12. Sediakan layer 3 :
  13. Siapkan 100 gr dark cooking chocolate
  14. Ambil 250 ml whipping cream uht

Banyak di request krn lg kekinian hehe. Saya aja yg ga suka dessert suka banget ️ Idenya dessert. Check out movies now playing at your nearest Regal. Find showtimes for new movies and movies coming soon.

Cara membuat Desert Box Marie Regal:
  1. Saya pakai whipping cream bubuk. layer 1 : pisahkan kuning telur dan putih telur. pastikan tidak ada kuning telur di putih telur. masak agar dengan kuning telur dan susu. aduk rata. masak dengan api kecil sampai mendidih. angkat. masukkan margarin. aduk rata.
  2. Kocok putih telur dgn speed rendah hingga berbusa. masukkan gula secara bertahap. kocok dengan speed tinggi hingga kaku. masukkan adonan kuning telur secara perlahan. aduk rata. masukkan vanila. mixer sebentar. sendokkan ke wadah.
  3. Layer 2: biscuit dihancurkan tabur ke atas lapisan pertama. kocok 100 gr whipping cream bubuk dengan 250 ml air dingin(es). kocok sampai kaku. masukkan ke piping bag. semprot ke atas lapisan biscuit. simpan di kulkas.
  4. Layer 3 : potong coklat. panaskan 100 gr whipping cream dengan air 250 ml. masak dengan api kecil. aduk sampai coklat rata. angkat. tuang ke layer 2. hiasi dengan biscuit marie diatasnya. dinginkan 1-2 jam.

This box has been added to your cart. Green Book Movie tickets and showtimes at a Regal Theatre near you. Search movie times, buy tickets, find movie trailers, and view upcoming movies. Buy Desert Eagle at Sportsmans Warehouse online and in-store has everything for your outdoor sports adventure needs. Fishing, rods & reels, camping gear, tents and much more.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Desert Box Marie Regal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved