Resep Desert box regal oreo Anti Gagal

Carrie Stephens   09/09/2020 10:23

Desert box regal oreo
Desert box regal oreo

Lagi mencari ide resep desert box regal oreo yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal desert box regal oreo yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Gausah berlama-lama langsung aja yuk bikin dessert box regal oreo. Campurkan keju parut, susu cair, susu kental manis putih dan tepung maizena yang sudah larut. Hi everyone thankyou for watching my video.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari desert box regal oreo, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan desert box regal oreo yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat desert box regal oreo yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Desert box regal oreo memakai 15 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Desert box regal oreo:
  1. Sediakan 20 biji Oreo
  2. Gunakan 15 keping Regal
  3. Gunakan Margarin 5 sdt (dicairkan)
  4. Sediakan Bahan vla ke - 1 :
  5. Siapkan 500 ml Susu cair
  6. Ambil 2 bks SKM
  7. Ambil 50 gram Keju parut
  8. Ambil 1.5 sdt Tepung maizena
  9. Siapkan 1/2 bks Agar - agar plain
  10. Gunakan Bahan vla ke - 2 :
  11. Sediakan 500 ml Air
  12. Ambil 3 bks Milo
  13. Sediakan 1 bks SKM
  14. Ambil 1/2 bks Agar - agar plain
  15. Sediakan 1.5 sdt Tepung maizena

Selain lebih murah, tentu lebih higienis mulai dari pemilihan bahan hingga pengolahannya. Dessert ini banyak diminati dan disukai oleh masyarakat di Indonesia karena rasa manisnya yang nagih. Berikut resep dan cara membuat Regal Oreo Dessert Box. Biskuit oreo biasanya dijadikan sebagai topping atau pelengkap dalam dessert box oreo cheesecake.

Cara membuat Desert box regal oreo:
  1. Siapkan semua bahan, hancurkan oreo lalu di aduk dengan margarin cair lalu ditata padatkan kewadah (layer 1)
  2. Bahan vla ke - 1 dimasak semua, aduk - aduk sampe meletup - letup dan kental, tunggu sampai uap panas hilang lalu ditata lagi kewadah (layer 2)
  3. Hancurkan Regal lalu diaduk dengan margarin cair, setelah itu ditata kewadah (layer 3)
  4. Masak lagi bahan vla ke - 2, aduk - aduk sampai meletup - letup dan kental, tunggu sampai uap hilang lalu tuang lg kewadah (layer 4)
  5. Tunggu sampai benar - benar dingin, lalu beri topping sesuai selera.. Masukkan kulkas 3 - 4 jam siap dinikmati. Selamat mencoba 😊

Lihat juga resep Dessert Box Oreo enak lainnya. This Tiramisu Oreo Icebox Cake is a delicious no-bake cake consisting of coffee-soaked Oreos layered in a sweetened whipped cream cheese mixture and chocolate shavings! Tiramisu is one of my all-time favorite desserts. I simply cannot resist it whenever I see it on the menu. There is something so simple about it, but it packs tremendous flavor and all the components work so harmoniously together.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Desert box regal oreo yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved