Resep Regal Dessert Box, Menggugah Selera

Francis Morrison   02/11/2020 20:39

Regal Dessert Box
Regal Dessert Box

Sedang mencari inspirasi resep regal dessert box yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal regal dessert box yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep REGAL MILO DESSERT BOX (Dessert Simple Anti Ribet) enak lainnya. Dessert box regal Kibo Cheese Foto: dok.oppa kuliner. Nah, sajian ini bisa jadi alternatif jika kamu bosan dengan puding regal.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari regal dessert box, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan regal dessert box enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah regal dessert box yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Regal Dessert Box menggunakan 15 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Regal Dessert Box:
  1. Gunakan Layer 1 (paling bawah) :
  2. Sediakan 5 butir oreo (di hancurkan)
  3. Ambil 2 sdm margarin (di lelehkan)
  4. Gunakan Layer 2 (bagian tengah) :
  5. Siapkan 1/2 bungkus agar-agar plain swallow
  6. Ambil 1 sdm tepung maizena
  7. Siapkan 7 butir snack regal (di potong-potong menjadi kecil)
  8. Sediakan Secukupnya susu full cream
  9. Ambil 2 sdm gula pasir
  10. Ambil Layer 3 (paling atas) :
  11. Ambil Coklat cadburry (di lelehkan, saya pakai rasa blackforrest)
  12. Sediakan Secukupnya susu full cream
  13. Siapkan 1 sdm tepung maizena
  14. Siapkan 2 sdm margarin (di lelehkan)
  15. Siapkan Jangan lupa siapkan cup untuk wadah dessert nya tentunya :)

Bikinnya Ternyata Lebih Mudah Dari Dugaan 😁👍 Add Comment Edit. Resepnya panjaaaaang tapi sebenarnya super duper simple, maaaakkk. Habisnya juga cepet. wkwkwkwk . uenaaaaaakkk pol ini mah dan lebih awet di kulkas dibandingkan dessert box yg ada buah²nya. Tidak hanya biskuit oreo, ada juga varian biskuit yang cocok untuk dijadikan sebagai bahan atau topping dalam dessert box yaitu regal.

Cara menyiapkan Regal Dessert Box:
  1. Siapkan semua bahan
  2. Layer 1 (paling bawah) : tumbuk kepingan oreo. Kemudian lelehkan margarin, lalu tuang ke tumbukan oreo tadi. Aduk hingga merata. Pindahkan ke cup dan ratakan
  3. Layer 2 (bagian tengah) : tuang susu full cream secukupnya diatas api kecil, kemudian masukkan 1/2 bungkus agar-agar swallow plain. Lalu masukkan tepung maizena & gula pasir. Aduk hingga merata, kemudian masukkan snack regal yg sudah dipotong kecil2. Aduk hingga merata, lalu tuangkan ke cup yg sudah di isi oreo tadi, ratakan
  4. Layer 3 (paling atas) : lelehkan margarin kemudian lelehkan coklat cadburry, kemudian tuang secukupnya susu full cream dan masukkan tepung maizena. Aduk hingga merata. Tuang ke cup bagian paling atas dan ratakan
  5. Tambahkan topping snack regal yg utuh. Kemudian masukkan dalam kulkas. Penyajian dalam suhu dingin lebih disarankan

Siapa yang tidak kenal biskuit marie regal yang sudah melegenda. Biskuit ini memiliki rasa susu yang sangat enak dan pastinya disukai anak-anak hingga dewasa. Berhubung hari ini santai gak ada orderan cake jd ngedessert aja biar ada kegiatan. Dari kapan ya ada biskuit regal nganggur gak tau mau diapain. Kalo dimakan gitu aja kok kayak nya kurang enak.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Regal Dessert Box yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved