Resep Kulit lumpia goreng, Lezat

Mamie Gill   25/09/2020 23:34

Kulit lumpia goreng
Kulit lumpia goreng

Lagi mencari ide resep kulit lumpia goreng yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kulit lumpia goreng yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Pisang Coklat Goreng (Piscok),Kulit Lumpia Aslii banyak pohon pisang di rumah krna ortu nanam sendiri,,nggak pernah beli pisang. Suka bingung kalau udah pada mateng d apain. Masukan putih telur, lalu aduk lagi sampai tercampur merata.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kulit lumpia goreng, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan kulit lumpia goreng enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan kulit lumpia goreng sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Kulit lumpia goreng memakai 4 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Kulit lumpia goreng:
  1. Ambil Kulit lumpia
  2. Sediakan Sedikit air
  3. Ambil Secukupnya minyak untuk menggoreng
  4. Siapkan Bumbu taburan

Panaskan minyak lalu goreng kulit lumpia sampai keemasan, angkat dan tiriskan. Haluskan bawang bombai, bawang putih, dan cabai. Tumis bumbu yang telah dihaluskan sampai harum lalu masukkan bumbu lainnya. Cara membuat lumpia goreng isi sederhana asli semarang.

Cara menyiapkan Kulit lumpia goreng:
  1. Gulung kulit lumpia, disini saya menggunakan air untuk perekatnya
  2. Setelah gigulung, gunting menyerong
  3. Panaskan minyak, goreng kulit lumpia sampai kecoklatan
  4. Terakhir beri taburan bumbu sesuai selera, karna saya maunya pedas jadi saya tambahkan bubuk cabainya yang banyak, selamat menikmati

Kulit: Campur bahan-bahan kulit, kecuali air bersih. Jika sudah merata, tuangkan air sedikit demi sedikit supaya adonan tidak bergerindil. Jika sudah siapkan Teflon yang sudah diolesi dengan minyak. Bahan dan cara membuat kulit lumpia. Cara membuat kulit lumpia : Langkah pertama, Anda bisa mengambil wadah adonan utama.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan kulit lumpia goreng yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved