Resep Mie tek tek super pedas ala ala yang Menggugah Selera

Cecilia Goodman   28/08/2020 03:47

Mie tek tek super pedas ala ala
Mie tek tek super pedas ala ala

Sedang mencari ide resep mie tek tek super pedas ala ala yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal mie tek tek super pedas ala ala yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mie tek tek super pedas ala ala, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan mie tek tek super pedas ala ala yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Mi pedas tek tek Abang abang enak lainnya. Mie tek tek super pedas ala ala. bawang putih, cengek domba, kol, mie telor uk kecil, bakso mawar, siomay/batagor kering, sosis sapi/ayam (tambahan) mel's kitchen. Lihat juga resep Mi pedas tek tek Abang abang enak lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan mie tek tek super pedas ala ala sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Mie tek tek super pedas ala ala memakai 7 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Mie tek tek super pedas ala ala:
  1. Siapkan 2 buah bawang putih
  2. Siapkan 10 buah cengek domba
  3. Sediakan 1/4 kol
  4. Gunakan 1 bks mie telor uk kecil
  5. Gunakan 1 bks bakso mawar
  6. Siapkan 1 bks siomay/batagor kering
  7. Siapkan 1 bks kecil sosis sapi/ayam (tambahan)

Lihat juga resep Mi goreng tek-tek enak lainnya. Cara Sederhana Memasak Mie Tek-Tek Kuah Pedas yang Paling Enak Cara Membuat Mie Tek-Tek Kuah Pedas. Siapkan blender atau ulekan anda kemudian haluskan merica, bawang merah,bawang putih, cabe merah dan kemiri. Panaskan wajan dan minyak kemudian tumis daun bawang sebentar. #mie #masakmie #mietektek Dalam video kali ini saya akan memberikan resep dan cara membuat mie tek-tek yang enak, sedap dan lezat.

Langkah-langkah menyiapkan Mie tek tek super pedas ala ala:
  1. Potong bawang putih dan cengek lau gerus sampai halus
  2. Rebus mie sampai matang
  3. Tumis bawang putih dan cengek yg sudah lembut sampai harum
  4. Masukkan air 200ml dan siomay/batagor kering
  5. Masukkan kol, mie dan bakso
  6. Tunggu sesuai selera.. sudah siaaap 👌🏻

Resep Mie Goreng Jawa Spesial Pedas Tapi Super Enak.. Siapkan blender atau ulekan anda kemudian haluskan merica, bawang merah,bawang putih, cabe merah dan kemiri. Hay Teman-teman di sini saya akan memasak Resep Mie Tek Tek Goreng Pedas , Kalo ada yang belum tau cara membuat Mie Tek Tek Goreng Pedas, yuk tonton video nya terus. Resep Mie Tek Tek Kuah Khas Bandung Ala Abang-abang Kaki Lima Pinggir Jalan Sederhana Spesial Kuah Pedas Asli Enak Komplit Pakai Telur. Mie tek tek adalah salah satu jenis makanan olahan mie atau mi atau bakmi enak dan lezat yang berasal dari daerah kota Bandung, Jawa Barat.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Mie tek tek super pedas ala ala yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved