Resep 01.Ayam kentucky kriuk kress Anti Gagal

Keith Hawkins   06/09/2020 20:24

01.Ayam kentucky kriuk kress
01.Ayam kentucky kriuk kress

Sedang mencari inspirasi resep 01.ayam kentucky kriuk kress yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 01.ayam kentucky kriuk kress yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Ayam Goreng Tepung Renyah Kriuk Kriuk enak lainnya. Resep Ayam KFC adalah salah satu resep favorit didalam keluarga terutama anak-anak. Dua kali pencelupan dilakukan agar ayam goreng KFC ini bisa memiliki tekstur kulit atau tepung yang renyah, besar, krispi, dan garing.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 01.ayam kentucky kriuk kress, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan 01.ayam kentucky kriuk kress yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan 01.ayam kentucky kriuk kress sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan 01.Ayam kentucky kriuk kress memakai 13 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan 01.Ayam kentucky kriuk kress:
  1. Siapkan 1 kg dada ayam(potong jadi 14)
  2. Gunakan 1 kg tepung terigu
  3. Siapkan 200 gr maizena
  4. Gunakan 2 sdt ketumbar bubuk
  5. Siapkan 1/2 sdt merica bubuk
  6. Sediakan 2 bks masako rasa ayam
  7. Gunakan 2 lt minyak goreng
  8. Sediakan 3 butir telur
  9. Siapkan 100 ml air
  10. Ambil bumbu halus:
  11. Siapkan 3 ruas kunyit
  12. Gunakan 1 sdt ketumbar
  13. Ambil secukupnya garam

Maklum yes pikiran emak-emak suka sayang kalau bebelian. Kebetulan di rumah ada tahu putih atau tahu cina yang kemarin niatnya akan dibuat sup tahu ayam tapi enggak jadi. Resep ayam kriuk yang enak dan sederhana, Ayam Crispy Cabe Garam. Ayam crispy/ayam kentucky super kriuk Berikut ini resep dan cara membuat Ayam crispy/ayam kentucky super kriuk beserta Bahan-bahannya antara lain: ayam, Bumbu marinate/rendaman:, bawang putih, garam, lada bubuk, Bahan basah:, air, baking soda.

Cara membuat 01.Ayam kentucky kriuk kress:
  1. Haluskan bumbu masukkan ayam campur hingga rata sisihkan
  2. Campur semua bahan kering sisihkan
  3. Campur telur dg air kocok lepas.
  4. Panaskan minyak dg api sedang,celupkan ayam ke kocokan telur kemudian gulingkan ke tepung masukkan ke telur kemudian ke tepung lagi remas2 hingga adonan tertutup tepung ketuk d pinggir wadah kemudian goreng dg minyak yg sudah panas. Goreng hingga kuning kecoklatan,angkat,tiriskan.
  5. Jadi deh,,,slamat mencoba."😊😊😊

Tahu bisa diolah menjadi berbagai makanan cemilan,. Kobe Tepung Kentucky Super Crispy Kobe Tepung Serbaguna Special Kobe Tepung Bumbu Pedas. Kobe Nasi Goreng Poll Pedas Kobe Bumbu Kalasan Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Ayaaam. Kobe Tepung Tempe Kriuk Kobe Tepung Pisang Goreng Crispy Kobe Tepung Bakwan Kress. Lihat juga resep Telur Dadar Kriuk enak lainnya Resep Telur kriuk favorit.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan 01.ayam kentucky kriuk kress yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved