Cara Gampang Menyiapkan Dessert Box Regal Anti Gagal

Jonathan Cruz   19/11/2020 02:02

Dessert Box Regal
Dessert Box Regal

Lagi mencari ide resep dessert box regal yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal dessert box regal yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep REGAL MILO DESSERT BOX (Dessert Simple Anti Ribet) enak lainnya. Kemarin sedang di jakarta, dan ingin banget coba bikin dessert box hits ini. Resep dari Yackikuka namun saya kemarin buat setengah resep.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari dessert box regal, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan dessert box regal enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah dessert box regal yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Dessert Box Regal menggunakan 15 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Dessert Box Regal:
  1. Siapkan 1 Lapisan
  2. Gunakan 1 agar agar swallow coklat
  3. Gunakan 2 putih telur
  4. Sediakan 500 gram susu UHT putih
  5. Sediakan secukupnya Gula pasir
  6. Sediakan secukupnya Vanili
  7. Sediakan 2 Lapisan
  8. Ambil Wipping cream cair
  9. Siapkan 1 sdm Gula halus
  10. Ambil 3 Lapisan
  11. Siapkan 1 bgks biskuit regal
  12. Siapkan 4 Lapisan
  13. Gunakan Coklat ganace
  14. Ambil Wipping cream
  15. Sediakan Mentega cair

Karena meski harganya lebih mahal dari cake biasa, tetap akan diburu karena rasanya yang enak. Daripada beli lebih baik bikin sendiri dengan bahan yang mudah didapat. Berikut resep dessert box regal ala saya. Dessert box regal Kibo Cheese Foto: dok.oppa kuliner.

Langkah-langkah membuat Dessert Box Regal:
  1. Campur bahan 1: susu, agar"coklat, gula, vanili. Masak dengan api sedang, kemudian smbil menunggu.. Mixer putih telur, gula, vanili smpai berbusa campur kedalam adonan puding aduk" hingga tercampur rata, angkat hilangkan sisa uap lalu masukan kedalam cup atau box.
  2. Mixer wipping cream dengan gula halus, masukan kedalam box untuk lapisan kedua. Hancurkan biskuit, untuk lapisan ke 3
  3. Sisir coklat batangan, campur dengan mentega dan wipping cream yg masih tersisa masak dengan api kecil, aduk smpai mengental. Isi dalam box untuk lapisan terakhir. Lebih enak disantap dingin

Nah, sajian ini bisa jadi alternatif jika kamu bosan dengan puding regal. Soalnya, sekilas makanan penutup ini mirip dengan puding regal. Hanya saja, isiannya berbeda; yakni bolu cokelat, krim putih, keju parut, serta regal sebagai topping-nya. Dessert box coklat yeng kami sajikan begitu mudah dibuat dan nikmat. Kalau beli di toko kue, biasanya dessert box coklat hanya disajikan dalam ukuran kecil.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan dessert box regal yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved