Resep Tahu goreng mie kering 🍝 Anti Gagal

Willie Luna   17/07/2020 11:35

Tahu goreng mie kering 🍝
Tahu goreng mie kering 🍝

Lagi mencari inspirasi resep tahu goreng mie kering 🍝 yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal tahu goreng mie kering 🍝 yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tahu goreng mie kering 🍝, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan tahu goreng mie kering 🍝 enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Hancurkan mie kering (jngn terlalu halus) Bulat" kan tahu, lalu gulingkan k dalam mangkok berisi mie kering yg sdah d hancurkan, lakukan smpai tahu habis, Panaskan minyak, goreng tahu sampai warna kuning kecoklatan, tahu goreng mie siap di sajikan, bisa pke saos sambal supaya lebih nikmat 😊😊 Bulat" kan tahu, lalu gulingkan ke dalam mangkok berisi mie kering yg sudah di hancurkan, lakukan sampai tahu habis. Panaskan minyak, goreng tahu sampai warna kuning kecoklatan. Tahu goreng mie siap di sajikan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan tahu goreng mie kering 🍝 sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Tahu goreng mie kering 🍝 memakai 8 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Tahu goreng mie kering 🍝:
  1. Sediakan Tahu 2 bungkus isi @4 biji tahu
  2. Siapkan 1 bks Mie kering (sya pke mie eko) / boleh pke mie instant
  3. Ambil 1 butir Telur
  4. Sediakan Terigu (secukup'a)
  5. Siapkan Daun bawang (iris lembut)
  6. Ambil Merica bubuk
  7. Sediakan Garam & Penyedap Rasa (secukup'a)
  8. Ambil Minyak goreng

Some variant might uses peanut sauce with chili instead.. Lihat juga resep Kulit tahu goreng kering enak lainnya. Goreng di dalam minyak yang sudah panas di atas api sedab sampai matang dan kering. Tumis bumbu halus dan daun jeruk sampai harum.

Langkah-langkah menyiapkan Tahu goreng mie kering 🍝:
  1. (Dalam mangkok/baskom) hancurkan tahu sampai lembut,, masukan terigu,telur, merica bubuk, daun bawang,garam & penyedap rasa (aduk smpai semua tercampur rata)
  2. Hancurkan mie kering (jngn terlalu halus)
  3. Bulat" kan tahu, lalu gulingkan k dalam mangkok berisi mie kering yg sdah d hancurkan, lakukan smpai tahu habis,
  4. Panaskan minyak, goreng tahu sampai warna kuning kecoklatan, tahu goreng mie siap di sajikan, bisa pke saos sambal supaya lebih nikmat 😊😊

Masukkan garam, gula pasir, dan air asam. Sajikan diatas piring saji dan kering tempe campur tahu siap dinikmati. Namun, setiap kehamilan selalu membawa cerita indah. Lihat juga resep Kembang Tahu Kuah Jahe enak lainnya. Tahu adalah makanan sumber protein paling banyak digemari.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan tahu goreng mie kering 🍝 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved