Resep Ayam kfc kriuk., Lezat Sekali

Melvin Bell   08/07/2020 12:30

Ayam kfc kriuk.
Ayam kfc kriuk.

Lagi mencari ide resep ayam kfc kriuk. yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam kfc kriuk. yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Suara.com - Resep Ayam Goreng Renyah dan Kriuk ala KFC, Cobain Deh! Gerai makanan KFC dikenal karena sajian ayam goreng krenyes yang super renyah dan nikmat. Nah, kalau kamu merupakan salah satu penggemar ayam goreng KFC, gak ada salahnya nih mencoba membuat ayam goreng tersebut langsung di rumah.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam kfc kriuk., mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan ayam kfc kriuk. enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat ayam kfc kriuk. yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ayam kfc kriuk. menggunakan 11 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Ayam kfc kriuk.:
  1. Ambil 5 potong ayam sy pake paha n dada
  2. Sediakan Bumbu rendam :
  3. Ambil 3 bh bawang putih di ulek
  4. Siapkan 1 sdt merica bubuk
  5. Sediakan Garam secukupny
  6. Ambil Bahan kulit :
  7. Ambil 1 bks tepung serba guna sajiku uk. Sedang
  8. Ambil 5 sdm terigu
  9. Gunakan sedikit Royco
  10. Gunakan 2 bh telur aduk lepas
  11. Ambil Minyak buat menggoreng

Pada saat menyajikan makanan, KFC memang cukup jarang menyajikan menu ayam dalam keadaan panas, sehingga meski dinikmati dalam keadaan dingin, tidak membuat renyahnya ayam goreng ikut berubah. Resep Ayam KFC adalah salah satu resep favorit didalam keluarga terutama anak-anak. Dua kali pencelupan dilakukan agar ayam goreng KFC ini bisa memiliki tekstur kulit atau tepung yang renyah, besar, krispi, dan garing. Resep Ayam KFC KW Super Kribo

Cara membuat Ayam kfc kriuk.:
  1. Cuci ayam dan porong selera lalu ayam di balur dg bumbu rendam sampai rata y bumbuny
  2. Lalu masukan ke dalam kulkas biarkan selama 1 jam atau lbh lebih lama lbh bagus biar nyerep
  3. Lalu ayam di balur ke telur dan di gulingkan ke tepung trs masukin lg ke telur dan masuk lagi ke tepung lalu goreng dg minyak banyak n panas y api ny kecil aja
  4. Mantap ayam kfc rumah sudah jadi met mencoba

Langganan recook resepnya Mas Nicko nih. Kalau dulu sempat trial Kentang KFC yang hasilnya super kriuk. Nah kali ini saya nyoba copycat resep Ayam KFC-nya. Tapi dengan modifan sana sini yak, beberapa diskip seperti. Hampir semua orang pasti menyukai ayam goreng KFC.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan ayam kfc kriuk. yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved