Resep Ayam fillet tepung roti keju kesukaan AnakšŸ„° Anti Gagal

Mattie Wilkerson   31/10/2020 15:06

Ayam fillet tepung roti keju kesukaan AnakšŸ„°
Ayam fillet tepung roti keju kesukaan AnakšŸ„°

Anda sedang mencari inspirasi resep ayam fillet tepung roti keju kesukaan anakšŸ„° yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam fillet tepung roti keju kesukaan anakšŸ„° yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Gulirkan ayam pada kocokan telur, kemudian tepung roti yang banyak sampai kedua permukaan ayam terlapisi. Lihat juga resep Stok Nugget Ayam Keju enak lainnya. Kocok lepas telur, campur dengan tepung bumbu.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam fillet tepung roti keju kesukaan anakšŸ„°, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan ayam fillet tepung roti keju kesukaan anakšŸ„° yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan ayam fillet tepung roti keju kesukaan anakšŸ„° sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Ayam fillet tepung roti keju kesukaan AnakšŸ„° memakai 8 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Ayam fillet tepung roti keju kesukaan AnakšŸ„°:
  1. Gunakan 200 gr ayam fillet bag dada
  2. Ambil 1 sdm airlemon
  3. Sediakan Secukupnya garam merica
  4. Gunakan 2 sdm olive oil
  5. Sediakan Bahan bumbu
  6. Siapkan 3 sdm tepung roti
  7. Sediakan 1 sdt parsley kering
  8. Sediakan 2 sdm keju bubuk (keju Parmesan)

Rasanya yang gurih dengan lapisan tepung roti bercampur dengan keju parmesan. Menu ayam yang satu ini bisa Anda lengkapi dengan kenyang goreng ataupun mashed potato kesukaan si kecil.. Biarkan sedikit dingin, lalu sajikan bola keju ayam dengan saus sambal dan mayones. Membuat camilan enak gak perlu cara yang sulit.

Cara menyiapkan Ayam fillet tepung roti keju kesukaan AnakšŸ„°:
  1. Potong2 dadu ayam
  2. Lalu masukan dalam bowl ayam, air lemon garam dan merica, remas2dg tangan hingga tercampur
  3. Masukan dalam plastik bahan bumbu lalu masuka jg ayam aduk 2semua bahan yang ada dlm plastik
  4. Lalu panaskan olive oil lalu goreng ayam hasil no3 masak dg api sedang hingga matang
  5. Selamat mencoba kejunya yummy

Bola keju ayam bakal jadi camilan kesukaan anak dan keluargamu, deh. Com - Anak sulit makan sering membuat para ibu khawatir akan tumbuh kembangnya. Wajar saja bila Anda khawatir tetapi sebaiknya Anda mencari resep masakan untuk anak yang menarik namun tetap sehat bergizi sehingga anak menjadi lahap. Ada beberapa resep masakan anak yang cocok diberikan kepada anak yang susah makan. Parutan keju; Cara Membuat: Celupkan daging ayam ke dalam larutan tepung.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan ayam fillet tepung roti keju kesukaan anakšŸ„° yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved