Bagaimana Menyiapkan Mie kering pedas manis Anti Gagal

Peter Paul   08/10/2020 18:28

Mie kering pedas manis
Mie kering pedas manis

Sedang mencari ide resep mie kering pedas manis yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal mie kering pedas manis yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mie kering pedas manis, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan mie kering pedas manis enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Akhirnya tiba di penghujung golden apron challenge. Setelah perjalanan panjang yang telah dilalui 😁 Kemarin libur kerja hectic banget kepikiran karena sesuatu hal. Sampe gatau bisa bikin sesuatu ga buat.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat mie kering pedas manis yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Mie kering pedas manis menggunakan 4 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Mie kering pedas manis:
  1. Gunakan 2 lembar mie kuning
  2. Sediakan minyak untuk mengoreng
  3. Gunakan 1 bungkus bubuk cabe (larasa)
  4. Siapkan 1/2 bungkus royco

Yuk langsung saja simak resep lengkapnya berikut ini. Selain itu, makanan ini juga dapat dijadikan sebagai lauk untuk teman makan nasi. Tempe kering pedas manis adalah salah satu jenis makanan enak yang terbuat dari bahan dasar tempe yang digoreng kering kemudian dibumbui dengan bumbu pedas manis. Resep Tempe Orek Kering Pedas Manis Enak.

Cara membuat Mie kering pedas manis:
  1. Panaskan minyak, sambil menunggu ambil mie kuning dan hancurkan
  2. Goreng mie, jangan sampai gosong.
  3. Tiriskan mie yang sudah di goreng dan taburi dengan bubuk cabe dan royco.
  4. Kocok² hingga rata dan sajikan

Resepku.me - Tempe orek adalah menu dari salah satu makanan khas Indonesia yang memiliki citarasa enak dari sekian banyak jenis makanan yang ada didalamnya. Lihat juga resep Keripik Mi Pedas enak lainnya. Resep Kering Kentang Pedas Manis Renyah Dan Enak - Kentang adalah umbi batang yang sangat bermanfaat buat tubuh kita, banyak manfaat yang bisa kita dapatkan hanya dengan mengkonsumsi kentang ini. Kalau di luar negri, kentang adalah sumber makanan pokok mereka, beda dengan kita yang menggunakan nasi sebagai bahan makanan pokok. Terlepas dari itu dengan memasak ikan teri kering pedas manis dan gurih ini tentunya menambah koleksi menu harian anda.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Mie kering pedas manis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved