Cara Gampang Membuat Mie kering Setan super pedas, Sempurna

Harvey Castillo   06/10/2020 12:46

Mie kering Setan super pedas
Mie kering Setan super pedas

Lagi mencari inspirasi resep mie kering setan super pedas yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal mie kering setan super pedas yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mie kering setan super pedas, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan mie kering setan super pedas enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Kebetulan nih bunda, saya ada banyak stok mie kering di rumah. Jadi saya bikin cemilan buat nemenin nonton tv.😁😁 Nurzahratul_jannah. Cemilan dari mie, enak dan mudah cara membuatnya #bikinnagih Resep Mie kering Setan super pedas.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat mie kering setan super pedas sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Mie kering Setan super pedas menggunakan 10 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Mie kering Setan super pedas:
  1. Sediakan 1 bungkus mie kering
  2. Gunakan sesuai selera Cabai kering
  3. Ambil secukupnya Terasi udang
  4. Siapkan 10 siung bawang putih
  5. Gunakan 8 siung bawang merah
  6. Ambil secukupnya Penyedap rasa
  7. Gunakan 1 juput gula pasir
  8. Ambil secukupnya Garam
  9. Gunakan Minyak untuk menggoreng
  10. Siapkan Kacang kedelai kalo suka

Panganan super pedas memang sedang digemari saat ini. Buktinya makanan seperti seblak, sate taichan, dan Indomie Bang Adek lagi naik daun. Mie setan, olahan mie pedas kekinian asal Malang juga lagi jadi primadona. Lihat juga resep Kering Mi dan Tempe Pedas enak lainnya.

Cara membuat Mie kering Setan super pedas:
  1. Goreng mie sebentar saja, remes, sisihkan. Rebus kacang kedelai hingga empuk lalu goreng hingga kering, sisihkan.
  2. Iris bawang merah, kemudian goreng hingga mengering. Sisihkan.
  3. Ulek bawang putih, terasi,cabai, penyedap rasa, garam,gula. Tumis dgn sedikit minyak.
  4. Masukkan kacang kedelai dan mie, aduk rata. Tambahkan bawang goreng,aduk rata…. Mie Kering Setan Super pedas siap disajikan..

Itulah sebabnya mie goreng ini dinamakan mie setan karena memang rasa pedasnya yang begitu menyengat di lidah. Lihat juga resep Keripik Mi Pedas enak lainnya. Resep asli Mie Goreng extra Pedas, cara membuat Mie Goreng extra Pedas, Resep masakan daerah, Resep asli nusantara, resep masakan jawa, resep Mie Goreng Super Pedas, Mie Goreng Super Pedas resep, resep Mie Goreng Sangat Pedas, Mie Goreng Super Pedas, step by step membuat Mie Goreng sangat Pedas, resep Mie Goreng extra Pedas dengan gambar, resep mie goreng setan, resep Mie Goreng extra Pedas enak saveSave Resep Mie Kuah Pedas For Later. Nah itu dia resep mie kuah pedas yang enak dan lezat. Bunda juga bisa mencoba resep mie lainnya seperti dibawah ini, yaitu mie instan kuah super pedas Aku tau mie pedas mampus ini karna teman kuliah pernah cerita, kupikir ini sejenis mie ayam yang rasanya pedas luar biasa, eh ternyata mienya itu Indomie.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat mie kering setan super pedas yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved