Langkah Mudah untuk Membuat Mie kering pedas (aneka cemilan), Bisa Manjain Lidah

Craig Adams   17/11/2020 21:37

Mie kering pedas (aneka cemilan)
Mie kering pedas (aneka cemilan)

Sedang mencari inspirasi resep mie kering pedas (aneka cemilan) yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal mie kering pedas (aneka cemilan) yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Mie kering pedas (aneka cemilan) Mie kuning kriuk, memanfaatkan mie kuning yg masih banyak karena beli kiloan. Cocok buat cemilan nih pupi prameswari. Makanan Manado tidak pernah lepas dari cita rasa pedas.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mie kering pedas (aneka cemilan), mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan mie kering pedas (aneka cemilan) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah mie kering pedas (aneka cemilan) yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Mie kering pedas (aneka cemilan) menggunakan 11 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Mie kering pedas (aneka cemilan):
  1. Sediakan 2 keping mie kuning
  2. Ambil Secukupnya minyak goreng
  3. Siapkan 4 sdm minyak utk menumis
  4. Siapkan Bumbu dihaluskan
  5. Gunakan 1 siung bawang merah
  6. Ambil 2 sdt sdt garam
  7. Gunakan 1 siung bawang putih
  8. Gunakan 1/2 sdm gula merah
  9. Ambil 1/2 sdt kaldu
  10. Sediakan 6 buah cabe keriting
  11. Gunakan 1 buah cabe rawit

Seblak Kerupuk Kering Pedas / Cemilan Pedas. Cocok banget nih buat seblak kering! Bisa dimasukin toples trs disimpen kalo mau nyemil lagi heheh. Mie kering pedas (aneka cemilan) Mie kuning kriuk, memanfaatkan mie kuning yg masih banyak karena beli kiloan.

Cara menyiapkan Mie kering pedas (aneka cemilan):
  1. Potek mie jadi 2 bagian (boleh dihancurkan), tambahkan sedikit minyak agar tdk lengket, beri garam sedikit, rendam dgn air panas selama 5 menit, tiriskan
  2. Uleg semua bumbu dihaluskan
  3. Goreng mie sampai kering dg minyak banyak, sambil digoreng, uraikan dg spatula supaya mie tidak lengket satu sama lain.
  4. Tumis bumbu yg sdh dihaluskan dgn 4 sdm minyak, jika sdh tercampur masukkan mie. Aduk sampai merata dan kering.
  5. Tiriskan mie dan siap dinikmati utk cemilan. Tingkat kepedasan sesuai selera atau bisa dibuat pedas manis juga.

Cocok buat cemilan nih Salma Najibah. Seblak Kerupuk Kering Pedas / Cemilan Pedas. Cocok banget nih buat seblak kering! Bisa dimasukin toples trs disimpen kalo mau nyemil lagi heheh. Morang Moreng Snack Terkenal dengan Pakarnya Aneka Keripik Pedas dan Cemilan pedas. dengan berbagai varian keripik pedasnya dan mempunyai ciri khas menggunakan cabe rawit bubuk asli sebagai sensasi pedasnya sehingga tidak menimbulkan efek samping berbahaya dan tidak menimbulkan efek terbakar. dengan berbagai macam jenis keripik pedas yang pedasnya berasa, morang moreng snack dikenal sebagai.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat mie kering pedas (aneka cemilan) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved