Resep Daging Sapi tumis BBQ Anti Gagal

Jerry Reid   21/10/2020 17:37

Daging Sapi tumis BBQ
Daging Sapi tumis BBQ

Lagi mencari ide resep daging sapi tumis bbq yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal daging sapi tumis bbq yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari daging sapi tumis bbq, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan daging sapi tumis bbq yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Tumis Daging BBQ enak lainnya. Kali ini kita akan membuat salah satu hidangan dari daging sapi, yaitu tumis daging sapi saus tiram. Hidangan ini umumnya akan dengan mudah kalian jumpai di restoran.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan daging sapi tumis bbq sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Daging Sapi tumis BBQ memakai 10 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Daging Sapi tumis BBQ:
  1. Sediakan 250 gr beef slice tnp lemak dsuwir kasar
  2. Siapkan Jamur kuping potong lurus
  3. Ambil 2 bawang putih
  4. Ambil 1.5 bombay
  5. Sediakan Margarin
  6. Gunakan 2 sdm Bumbu BBQ
  7. Siapkan secukupnya Garam gula
  8. Gunakan secukupnya Merica bubuk
  9. Ambil Bubuk cabe optinal
  10. Sediakan Air

Lumuri daging dan kikil dengan jeruk nipis dan garam. Panaskan minyak, tumis bumbu halus dan daun jeruk hingga harum. Beri air kaldu sapi dan kecap manis, aduk hingga mendidih. Masukkan daging dan kikil secara bergantian.

Cara menyiapkan Daging Sapi tumis BBQ:
  1. Marnasi daging dgn bumbu bbq, diamkan masukan kulkas. (Saya semalam)
  2. Panaskan margarin masukkan bawang putih tumis sampai harum, tambahkan bumbu bbq dan air. Tambahkan merica, bubuk cabe, gul gar. Aduk lalu masukkan jamur, seelah bbrp saat masukkan daging. Aduk sampi daging empuk. Koreksi rasa, madukkan bombay dan aduk rata. Siap dsajikan

Tambahkan air secukupnya, garam, gula dan penyedap rasa tutup dan masak sampai daging empuk. Kemudian masukkan santan aduk sekali kali agar santan tidak pecah. Resep Masakan Daging Sapi : Tongseng Daging Sapi Hidangan daging sapi bumbu teriyaki umumnya sudah banyak dijual di restoran dan kafe. Harga yang ditawarkanpun cukup bervariasi tergantung dengan kualitas daging dan cita rasa dagingnya. Nah, bagi anda yang ingin membuat sendiri sajian lezat tumis daging sapi bumbu teriyaki dirumah dengan metode yang mudah dan cukup sederhana.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan daging sapi tumis bbq yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved