Langkah Mudah untuk Membuat Pisang Karamel Kulit Lumpia yang Enak Banget

Benjamin Sanders   07/10/2020 22:37

Pisang Karamel Kulit Lumpia
Pisang Karamel Kulit Lumpia

Anda sedang mencari ide resep pisang karamel kulit lumpia yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pisang karamel kulit lumpia yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lumpia Pisang Karamel merupakan lumpia manis dimana pisang dibalut dengan kulit lumpia yang sebelumnya juga ditaburi keju parut di dalamnya, setelah itu digoreng. Karamelnya merupakan saus caramel buatan sendiri yang akan di kucuri diatas lumpia goreng setelah matang. Rasanya tentu saja lezat, manis, legit dan crunchy.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pisang karamel kulit lumpia, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan pisang karamel kulit lumpia yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah pisang karamel kulit lumpia yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Pisang Karamel Kulit Lumpia menggunakan 6 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Pisang Karamel Kulit Lumpia:
  1. Ambil 20 lembar kulit lumpia
  2. Gunakan 5 buah pisang ambon (saya bagi 4)
  3. Sediakan Secukupnya meses coklat
  4. Gunakan Secukupnya gula pasir
  5. Siapkan 1 sdm tepung terigu
  6. Siapkan Secukupnya air

Dengan Resep Lumpia Pisang Karamel Coklat Goreng Renyah Enak ini kalian bisa membuat camilan enak yang saya jamin sangat mudah cara membuatnya, namun juga sangat enak rasanya. Letakkan pisang yang bertabur gula di tengah kulit lumpia. Lipat kulit lumpia dengan rapi dan di sisi kulit lumpia ditekan, seperti pada foto. Cara Membuat Olahan Pisang Goreng Crispy dengan Kulit Lumpia - Bisa di bilang pisang adalah buah yang paling banyak di jadikan bahan utama untuk olahan makanan kecil maupun cemilan.

Langkah-langkah menyiapkan Pisang Karamel Kulit Lumpia:
  1. Isi kulit lumpia dengan pisang, lalu taburi gula & meses coklat. Gulung & lem dengan campuran tepung & air.
  2. Goreng dalam minyak panas & api kecil.

Karena rasanya yang manis, sehingga di sukai banyak orang. Baik anaka kecil maupun orang dewasa sampai orang tua. Kali ini kita akan membahas salah satu olahan pisang yang cukup di gemari dan banyak juga di jual. Resep Pisang Karamel Coklat Aneka kue olahan dari bahan pisang sungguh banyak macamnya, banyak kreasi kreasi baru resep kue dari pisang. Berikut ini kami hadirkan resep pisang karamel coklat,Pisang karamel coklat goreng atau piscok, ada juga yang menyebutnya pisang aroma yaitu kulit lumpia yang berisi pisang, coklat ataupun keju, banyak ditemukan dikota kota besar Bahan bahanpisang karamel. 💗 LUMPIA PISANG KARAMEL 💗::.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Pisang Karamel Kulit Lumpia yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved