Cara Gampang Menyiapkan Dessert box regal, Enak

Austin Bowman   23/11/2020 23:02

Dessert box regal
Dessert box regal

Sedang mencari ide resep dessert box regal yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal dessert box regal yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep REGAL MILO DESSERT BOX (Dessert Simple Anti Ribet) enak lainnya. Kemarin sedang di jakarta, dan ingin banget coba bikin dessert box hits ini. Resep dari Yackikuka namun saya kemarin buat setengah resep.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari dessert box regal, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan dessert box regal enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah dessert box regal yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Dessert box regal memakai 9 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Dessert box regal:
  1. Siapkan 12 keping regal hancurkan
  2. Gunakan 2 sdm mentega cair
  3. Gunakan 250 ml susu cair
  4. Gunakan 2 sdm susu kental manis
  5. Sediakan 1 sdt agar2 plain
  6. Ambil 4 sdm whipped cream
  7. Siapkan 3 sdm milo
  8. Gunakan 100 ml air es
  9. Gunakan Cokelat bubuk untuk taburan

Dessert box juga merupakan bisnis yang menjanjikan. Karena meski harganya lebih mahal dari cake biasa, tetap akan diburu karena rasanya yang enak. Daripada beli lebih baik bikin sendiri dengan bahan yang mudah didapat. Berikut resep dessert box regal ala saya.

Langkah-langkah membuat Dessert box regal:
  1. Hancurkan regal pake ulekan lalu tambahkan mentega cair campur rata. Setelah itu masukan di kotak padatkan
  2. Buat adonan tengah rebus susu cair, agar2 dan 2 sdm sus kental manis aduk hinnga mendidih, hilangkan uap panasnya lalu tuang ke atas lapisan regal, dinginkan hingga padat (saya taruh wadah di atas air)
  3. Lapisan ketiga kocok pakai mixer whipped cream, air es dan milo, sampai kaku, lalu tuang su ataa adonan agar, tuang bubuk cokelat hingga menutupi permukaan. Masuka dalam kulkas kurleb 2 jam, siap disantap

Dessert box regal Kibo Cheese Foto: dok.oppa kuliner. Nah, sajian ini bisa jadi alternatif jika kamu bosan dengan puding regal. Soalnya, sekilas makanan penutup ini mirip dengan puding regal. Hanya saja, isiannya berbeda; yakni bolu cokelat, krim putih, keju parut, serta regal sebagai topping-nya. Dessert in a box atau hidangan pencuci mulut ala rumahan sedang hits banget, nih, akhir-akhir ini.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Dessert box regal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved