Resep Jamur kuping crispy saus BBQ pronas, Menggugah Selera

Marguerite Douglas   18/09/2020 09:34

Jamur kuping crispy saus BBQ pronas
Jamur kuping crispy saus BBQ pronas

Sedang mencari inspirasi resep jamur kuping crispy saus bbq pronas yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal jamur kuping crispy saus bbq pronas yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari jamur kuping crispy saus bbq pronas, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan jamur kuping crispy saus bbq pronas enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Resep Jamur kuping crispy saus BBQ pronas. Yang seger yg seger hehe. gampang dan cepet tumis jamur crispy tumis jamur campur bakso . tumis jamur kuping dan tahu tumis jamur kuping saus tiram . Resep Ayam asem manis pedas nanas gampang.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah jamur kuping crispy saus bbq pronas yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Jamur kuping crispy saus BBQ pronas memakai 17 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Jamur kuping crispy saus BBQ pronas:
  1. Sediakan Jamur kuping (sekitar 1genggam)
  2. Sediakan Putih telur yg sdh direbus(bisa skip)
  3. Sediakan Bahan crispy(bisa pake tepung serbaguna sajiku crispy)
  4. Siapkan 3 sdm tepung terigu
  5. Siapkan 1 sdm maizena
  6. Gunakan 3 siung bawang putih(haluskan)
  7. Sediakan Penyedap rasa
  8. Gunakan Air
  9. Ambil Minyak
  10. Siapkan Bumbu saus
  11. Gunakan 5 sdm saus bbq pronas
  12. Sediakan 1 sdm saus tiram
  13. Ambil 1/4 bawang bombay
  14. Ambil 2 bawang putih
  15. Gunakan Garam,gula,merica bubuk
  16. Gunakan Bawang bombay
  17. Ambil Margarin/minyak

Karena tempe memiliki tekstur yang mirip dan tak kalah enaknya dengan daging atau ayam. Saat mengolah tempe katsu praktis ini, gunakan Kobe Tepung Kentucky Super Crispy agar teksturnya lebih renyah. Untuk yang vegan pas order tinggal bilang buat vegan terus nanti staffnya paham deh, dicatet gitu buat ke dapur, pas dimasak jadi ngga dipakein saus tiram dan lainnya. Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Sayurbox - Pasar Minggu 🌱👌.

Langkah-langkah menyiapkan Jamur kuping crispy saus BBQ pronas:
  1. Cuci jamur dan rendam sebentar di air panas,tiriskan
  2. Buat bumbu crispy: campurkan semua bahan jadi 1, sisihkan sekitar 2sdm lalu beri air untuk adonan basah. Masukkan jamur ke adonan basah lalu taruh keadonan kering sambil ditekan²,kemudian goreng hingga ke emasan,sisihkan
  3. Buat bumbu saus : panas kan ½sdm margarin,masukkan bawang bombay,bawang putih,tumis hingga harum.(bisa ditambah air sedikit jika terlalu kering)masukkan putih telur,saus bbq,saus tiram,garam,gula,merica bubuk aduk sebentar,masukkan jamur crispy,aduk hingga rata,koreksi rasa.jika sudah pas angkat deh.
  4. Buat pemanis bisa ditambahkan irisan daun bawang.selamat mencoba

Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Nikmati juga promo dan diskon menarik dari Sayurbox - Pasar Minggu 🌱👌. Asalkan tidak dikonsumsi secara berlebihan dan tidak terlalu sering, kulit ayam masih bisa dinikmati. Berikut resep olahan kulit ayam yang bisa dijadikan sebagai referensi. Bagi penggemar masakan Indonesia, resep berikut wajib untuk dicoba.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Jamur kuping crispy saus BBQ pronas yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved