Resep Kulit lumpia lentur anti gagal anti sobek, Lezat Sekali

Franklin Valdez   01/09/2020 10:19

Kulit lumpia lentur anti gagal anti sobek
Kulit lumpia lentur anti gagal anti sobek

Lagi mencari ide resep kulit lumpia lentur anti gagal anti sobek yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kulit lumpia lentur anti gagal anti sobek yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kulit lumpia lentur anti gagal anti sobek, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan kulit lumpia lentur anti gagal anti sobek enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Kali ini aku mau share resep kulit lumpia yang gampang. anti gagal, anti pecah, lembut bangeet!! Nah itu bahan-bahannya,, sekarang ga usah bingung-bingung lagi ya bikin kulit lumpia,, udah ga takut gagal lagi pokoknya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan kulit lumpia lentur anti gagal anti sobek sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Kulit lumpia lentur anti gagal anti sobek memakai 6 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Kulit lumpia lentur anti gagal anti sobek:
  1. Siapkan 250 gr tepung terigu
  2. Ambil 2 sdm tepung tapioka
  3. Gunakan 1 sdt garam
  4. Gunakan 2 butir telur
  5. Siapkan 450 ml air
  6. Sediakan 2 sdm minyak

Hasilnya itu tipis lentur, pastinya anti sobek. Bahan yang dipakai hanya dua saja, sehingga mudah sekali. Resep cara membuat kulit lumpia, hasilnya lentur dan tidak mudah sobek. Hanya memakai dua bahan saja, sehingga pastinya mudah dan simpel.

Cara membuat Kulit lumpia lentur anti gagal anti sobek:
  1. Siapkan bahan
  2. Campur semua bahan kecuali minyak. Tambahkan air sedikit demi sedikit sambil terus diaduk. Aduk hingga rata dan tidak bergerindil
  3. Panaskan teflon, olesi minyak dengan tisu. Kemudian tuang 1 sendok sayur adonan. Ratakan
  4. Bisa juga pake kuas. Oles permukaan teflon sedikit demi sedikit sampai semua tertutupi
  5. Tunggu beberapa saat. Angkat. Kalau mau di tumpuk beri taburan tepung atau tapioka ya bun biar gak nempel satu dan yang lain

Cara membuat kulit lumpia gilas anti sobek tidaklah sulit, bahkan Anda hanya memerlukan tiga bahan, yaitu tepung, air, dan garam. Jadi tips untuk membuat adonan kulit lumpia anti gagal, pastikan untuk adonan bahan-bahan sudah tercampur merata sehingga hasilnya akan lebih bagus. Tips lainnya agar kulit lumpia yang kamu buat berhasil, tipis, dan anti sobek adalah dengan menggunakan wajan yang datar dan anti lengket. Lumpia yang terkenal di Indonesia, lumpia Semarang, lumpia ini telah mengalami perubahan yang disesuaikan Jadi jangan berlama-lama lagi, kali ini kita akan membahas tips dan cara membuat kulit lumpia. Proses ini bertujuan agar kulit lumpia menjadi lentur dan tidak mudah robek.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Kulit lumpia lentur anti gagal anti sobek yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved