Resep Kulit Ayam Crispy KFC KW, Lezat

Carl Brady   19/06/2020 11:57

Kulit Ayam Crispy KFC KW
Kulit Ayam Crispy KFC KW

Sedang mencari inspirasi resep kulit ayam crispy kfc kw yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kulit ayam crispy kfc kw yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kulit ayam crispy kfc kw, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan kulit ayam crispy kfc kw yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Resep Crispy kulit ayam KFC kw. Ini pakai resep sobat dapur, ya, hanya saya modifikasi sedikit takarannya. Untuk tutorial penepungan bisa buka channel YouTube mereka langsung.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan kulit ayam crispy kfc kw sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Kulit Ayam Crispy KFC KW menggunakan 3 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Kulit Ayam Crispy KFC KW:
  1. Gunakan 2 telur ayam, kocok lepas
  2. Siapkan 1 bungkus tepung sajiku golden crispy
  3. Ambil secukupnya Air

Nah kali ini saya nyoba copycat resep Ayam KFC-nya. Tapi dengan modifan sana sini yak, beberapa diskip seperti. Lihat juga resep Ayam KFC Krispy enak lainnya! #telurcrispy #kulitayamkfckw Hai semuanya, resep telur crispy ini sangat mudah dibuat. Dan rasanya seperti kulit ayam kfc.

Cara menyiapkan Kulit Ayam Crispy KFC KW:
  1. Bikin telor dadar setipis mungkin sampai adonan telor habis
  2. Potong menjadi 4 bagian setiap telor dadar
  3. Bagi 2 adonan tepung, buat adonan basah dan kering. Utk buat adonan basah, beri air secukupnya pada adonan kering
  4. Celup potongan telor ke adonan kering, lalu adonan basah, balik ke adonan kering lagi. Goreng sampai kecoklatan
  5. Sajikan

Siapa yang tidak suka dengan kenikmatan ayam KFC yang crispy? Hampir semua orang pastinya senang menikmati ayam goreng satu ini. Makanya rasa ayam goreng KFC beda. Ayam goreng KFC terdiri dari dua varian yaitu crispy dan original. Kedua ayam ini enak, hanya saja perbedaannya terletak pada bagian kulitnya.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Kulit Ayam Crispy KFC KW yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved