Resep Barbecue Fried Wonton (Pangsit Goreng BBQ) Anti Gagal

Sarah Rodriguez   15/08/2020 11:09

Barbecue Fried Wonton (Pangsit Goreng BBQ)
Barbecue Fried Wonton (Pangsit Goreng BBQ)

Anda sedang mencari ide resep barbecue fried wonton (pangsit goreng bbq) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal barbecue fried wonton (pangsit goreng bbq) yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari barbecue fried wonton (pangsit goreng bbq), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan barbecue fried wonton (pangsit goreng bbq) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Make sure the filling are cooked. Pangsit is basically the Indonesian name for wonton or dumplings. My uncle used to make them fried and crispy but it is also possible to only boil them in a strong seasoned broth.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat barbecue fried wonton (pangsit goreng bbq) yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Barbecue Fried Wonton (Pangsit Goreng BBQ) menggunakan 9 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Barbecue Fried Wonton (Pangsit Goreng BBQ):
  1. Gunakan 10 lembar kulit pangsit siap pakai
  2. Siapkan Bumbu BBQ
  3. Ambil 1 sdt cabe bubuk
  4. Siapkan 1 sdt lada hitam bubuk
  5. Gunakan 1 sdt bawang putih bubuk
  6. Gunakan 1 sdt garam
  7. Sediakan 1 sdt daun thyme kering
  8. Ambil 1 sdt gula halus
  9. Siapkan Secukupnya minyak goreng

Fold then seal edge with egg white. Add a description about this item. Add a description about this item. Add a description about this item.

Langkah-langkah membuat Barbecue Fried Wonton (Pangsit Goreng BBQ):
  1. Potong masing2 kulit pangsit menjadi 9 pcs. Sisihkan.
  2. Campur semua bumbu bbq, aduk rata.
  3. Panaskan minyak goreng. Goreng kulit pangsit hingga kecokelatan. Hanya butuh beberapa detik untuk pangsit ini menjadi cokelat.
  4. Tiriskan di loyang yg telah diberi kertas tisu, dan taburi dengan bumbu bbq saat pangsit masih panas, agar bumbunya tetap menempel di pangsit. Enjoy!

Deep fried fishcake with egg filling served with yellow noodle,cucumber,sweet and. Indonesian chicken and shrimp fried wontons. Chicken sate prepared with traditional Indonesian BBQ sauce topped with peanut sauce. Deep-fried chicken wonton served with sweet and sour sauce.. Freshly made egg noodle with chicken,.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat barbecue fried wonton (pangsit goreng bbq) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved