Resep Mie goreng pakai mie instan kuah kari yang Enak

Nelle Silva   05/07/2020 06:26

Mie goreng pakai mie instan kuah kari
Mie goreng pakai mie instan kuah kari

Sedang mencari ide resep mie goreng pakai mie instan kuah kari yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal mie goreng pakai mie instan kuah kari yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mie goreng pakai mie instan kuah kari, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan mie goreng pakai mie instan kuah kari yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Resep Mie goreng pakai mie instan kuah kari. Lihat juga resep Mie goreng instant Tomyam enak lainnya. Lihat juga resep Mi instan goreng kuah pedas enak lainnya.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah mie goreng pakai mie instan kuah kari yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Mie goreng pakai mie instan kuah kari menggunakan 15 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Mie goreng pakai mie instan kuah kari:
  1. Gunakan 1 bungkus mie indomie kari
  2. Gunakan 1 buah bakso iris tipis
  3. Ambil Sawi hijau (sesuai selera)
  4. Siapkan Kecambah (sesuai selera)
  5. Gunakan 2 buah Cabai rawit
  6. Ambil 1 siung bawang putih
  7. Ambil 1 siung bawang merah
  8. Siapkan secukupnya Garam
  9. Siapkan secukupnya Lada
  10. Sediakan secukupnya Kaldu bubuk
  11. Sediakan secukupnya Kecap manis
  12. Ambil Secukupnya kecap asin
  13. Siapkan Secukupnya minyak wijen
  14. Gunakan Minyak goreng
  15. Siapkan secukupnya Air

Lihat juga resep Mie Lemonilo Kari Ayam Jamur enak lainnya. Harap dicatat bahwa beberapa makanan mungkin tidak cocok untuk beberapa orang dan Anda disarankan untuk mencari nasehat dari ahli gizi sebelum memulai program pengurangan berat badan atau diet. Resep mie Aceh kuah dan resep mie Aceh goreng spesial pakai kepiting. Nikmat disajikan saat cuaca dingin atau hujan.

Langkah-langkah menyiapkan Mie goreng pakai mie instan kuah kari:
  1. Rebus mie instan terlebih dahulu, jangan terlalu matang.
  2. Cincang Bawang merah, bawang putih. Iris cabe, potong" sawi hijau, bakso.
  3. Setelah mie matang, angkat tiriskan.
  4. Siapkan wajan penggorengan, panaskan minyak sedikit saja, tumis bawang merah bawang putih sampai harum lalu masukkan cabai rawit, bakso, sawi hijau, kecambah. Tambahkan sedikit saja air lalu masukkan mie.
  5. Kemudian beri garam, lada, kaldu bubuk, kecap manis, kecap asin, minyak wijen. Aduk sampai rata,

Mie instan yang sedang hits akhir-akhir ini asal Korea adalah Samyang. Banyak orang menyukainya karena rasa pedas nikmat yang terdapat dalam bumbunya. Untuk Anda yang senang dengan makanan pedas, patut mencoba Samyang yang pastinya akan membuat Anda merasa ketagihan. Bikin Mi Aceh Spesial Pakai Lemonilo Mi Instan Kuah Rasa Kari Ayam. Bikin Mi Aceh Spesial Pakai Lemonilo Mi Instan Kuah Rasa Kari Ayam.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan mie goreng pakai mie instan kuah kari yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved