Resep Mie goreng spesial udang Anti Gagal

Ida Nichols   09/07/2020 09:02

Mie goreng spesial udang
Mie goreng spesial udang

Lagi mencari inspirasi resep mie goreng spesial udang yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal mie goreng spesial udang yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep Mie Goreng - Pecinta mi harus mencoba resep mie goreng spesial yang bisa dibuat dirumah. Jadi memasak mi dirumah tidak hanya itu-itu saja, karena banyak resep untuk membuat mie goreng yang lebih nikmat. Banyak orang yang lebih memilih memasak makanan instan atau praktis saat rasa lapar melanda dan mie goreng salah satu pilihannya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mie goreng spesial udang, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan mie goreng spesial udang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan mie goreng spesial udang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Mie goreng spesial udang menggunakan 11 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Mie goreng spesial udang:
  1. Siapkan 1 bungkus indomie goreng
  2. Gunakan 8 buah udang (kupas kulitnya)
  3. Siapkan 2 siung bawang merah
  4. Gunakan 1 siung bawang putih
  5. Siapkan 1 telur
  6. Siapkan 2 lembar jamur kuping
  7. Gunakan 1/2 brokoli
  8. Siapkan 3 sdm minyak
  9. Sediakan 1 sdm Kecap manis
  10. Siapkan 1 sdm saos tomat
  11. Sediakan 1 sdm saos cabe

Sajikan selagi hangat dengan taburan bawang goreng. Ayo coba sekarang juga Resep Mie Goreng Udang Spesial diatas, cocok untuk menu makanan bersama keluarga di rumah. mie goreng spesial pedas Bahan : Mie kuning Bawang merah Bawang putih Udang kering Daun kucai Kecap Sotong/ayam Garam (kalau kecap itu ga asin) #resepmiegoreng #miegorengspesial #caramembuatmiegoreng. Resep Mie Goreng Special Enak Komplit - Mie goreng merupakan salah satu menu favorit yang paling disukai oleh semua kalangan masyarakat luas. Dari mulai anak kecil, para pemuda pemudi hingga orang dewasa.

Langkah-langkah membuat Mie goreng spesial udang:
  1. Rebus mie terlebih dahulu hingga stg matang(kurleb 3menit) lalu tiriskan
  2. Panaskan 3 sdm minyak lalu goreng udang hingga stg matang,masukkan irisan bawang merah terlebih dahulu lalu bawang putih,tumis hingga harum.tambahkan irisan jamur kuping,setelah layu masukkan mie beserta bumbu pelengkap nya,tambahkan kecap,saos tomat,saos cabe lalu aduk rata
  3. Sebagai pelengkap ceplok telur,brokoli yg sdh d rebus setengah matang,dan tabur bawang goreng.sajikan di atas mie goreng

Semua itu pasti ada alasannya, ya mungkin karena rasanya yang enak dan lezat. Masukan mie dan sayuran yang sudah dipotong-potong. Masak hingga sayuran layu dan bumbu meresap. Bakmi goreng Cina sudah selesai dibuat. Sajikan selagi hangat supaya terasa lebih nikmat.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Mie goreng spesial udang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved