Resep Mie goreng spesial yang Bisa Manjain Lidah

Hilda Henry   20/09/2020 15:16

Mie goreng spesial
Mie goreng spesial

Anda sedang mencari ide resep mie goreng spesial yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal mie goreng spesial yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mie goreng spesial, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan mie goreng spesial yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Mie goreng spesial. mie Indomie istan, telur, bakso, cabai rawit, bawang putih Risa Ayu. Mie Lidi, Telur Ayam, Daging Sapi, Udang Besar, Daun Bawang, Seledri, Bawang Merah (untuk tumis), Kol Amira Morabi. Siapa saja bisa bikin mie goreng spesial yang enak.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan mie goreng spesial sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Mie goreng spesial menggunakan 6 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Mie goreng spesial:
  1. Siapkan Mie instant
  2. Gunakan Telur didadar
  3. Siapkan Smoke beef
  4. Ambil Sayuran hijau
  5. Gunakan Timun tomat utk salad
  6. Ambil Tuna kalengan dan thousand island dressing

Resep mie goreng spesial ala rumahan - Saat ini, mie instant adalah makanan selingan yang sudah seperti makanan pokok. Rasanya ada yang kurang jika tidak konsumsi mie dalam satu minggu. Apalagi untuk anak kost atau yang tinggal sendiri, mie instant sudah mendarah daging. Resep Mie Goreng Special Enak Komplit - Mie goreng merupakan salah satu menu favorit yang paling disukai oleh semua kalangan masyarakat luas.

Langkah-langkah menyiapkan Mie goreng spesial:
  1. Rebus mie biasa dg sayuran dan smoked beefnya
  2. Tiriskan…campur dengan bumbu dan telur dadarnya
  3. Potong tomat dan timun
  4. Campur thousand island dressing dengan sedikit tuna…
  5. Campur tomat dan timun dg dressingnya
  6. Sajikan mie goreng dg saladnya

Dari mulai anak kecil, para pemuda pemudi hingga orang dewasa. Semua itu pasti ada alasannya, ya mungkin karena rasanya yang enak dan lezat. Masukan mie dan sayuran yang sudah dipotong-potong. Masak hingga sayuran layu dan bumbu meresap. Bakmi goreng Cina sudah selesai dibuat.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Mie goreng spesial yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved