Cara Gampang Menyiapkan Ayam panggang ndeso yang Enak Banget

Matthew Nguyen   25/08/2020 21:34

Ayam panggang ndeso
Ayam panggang ndeso

Anda sedang mencari ide resep ayam panggang ndeso yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam panggang ndeso yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep Ayam Panggang Ndeso khas Tuban. Kangen sama ayam panggang yg jd primadona di nasi besekan yg ada di Tuban, jadi bikin aja dr stok yampung yg ada di kulkas. Mantabbb gak alot ayamnya, bumbunya juga enak 👍🏻👍🏻 Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam panggang ndeso, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan ayam panggang ndeso yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan ayam panggang ndeso sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Ayam panggang ndeso memakai 5 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Ayam panggang ndeso:
  1. Siapkan 1 ekor ayam kampung/ayam ngga kampung
  2. Gunakan 10 siung bawang putih
  3. Siapkan 2 sdm ketumbar
  4. Siapkan 5 butir kemiri
  5. Ambil 1 sdm garam (aku suka asin hehe… sesuai selera lah)

Warung berkonsep bangunan jawa atau joglo ini dibangun ditengah-tengah area kebun jati memiliki daya tarik yang unik dan jarang terdapat di tempat lain. Cara membuat ayam panggang Assalamualaikum wr.wb Ini video tutorial manggang Ayam Kampung yang kedua, semoga bermanfaat. UNTUK MAKAN DI TEMPAT KAMI SILAKAN R. Rumah makan Alas Demang ini berlokasi di Jalan raya Jamblang Cirebon Jawa Barat Indonesia.

Cara menyiapkan Ayam panggang ndeso:
  1. Haluskan semua bumbu, balurkan ke seluruh bagian ayam. Diamkan min 30 menit agar bumbu meresap.
  2. Kalo ayam kampung, rebus dulu hingga empuk pakai air dan garam. Baru dibalur sama bumbu dan didiamkan agar meresap.
  3. Panggang di oven dgn suhu 150°C selama 40 menit
  4. Cocok dimakan pakai sambel urap dan nasi panas 😊. *abaikan kaki suami saya yg ga sabar mo makan 😄

Menu jantung pisang, lodeh tempe, sayur asem dan tomyam patin juga menjadi sajian menarik Moelih Ndeso. Kalau ke sini, jangan lupa makan bakmi jawa yang khas dengan ayam gantung. Tenang, suasana pedesaan tak akan lengkap tanpa sajian kopi. Di sini, ada pojok kopi yang bisa kalian nikmati sembari menikmati pemandangan alam. Resep ayam panggang akan memberikan cita rasa yang lezat dan nikmat.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ayam panggang ndeso yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved