Langkah Mudah untuk Membuat Dessert Box Puding Marie Coklat fla Keju yang Lezat Sekali

Abbie Keller   23/11/2020 19:14

Dessert Box Puding Marie Coklat fla Keju
Dessert Box Puding Marie Coklat fla Keju

Sedang mencari inspirasi resep dessert box puding marie coklat fla keju yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal dessert box puding marie coklat fla keju yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Save resepnya bu petrichor, baru skrg bsa direcook, modifikasi dikit sesuain stok dapur. Coklat ketemu keju, apasihhh yg ga enak yekann. . Dessert Box Puding Marie Coklat fla Keju. - Enak, lembut, lumer vlanya, nyesss di tenggorokan 😍 Bikin yuk.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari dessert box puding marie coklat fla keju, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan dessert box puding marie coklat fla keju enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan dessert box puding marie coklat fla keju sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Dessert Box Puding Marie Coklat fla Keju menggunakan 12 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Dessert Box Puding Marie Coklat fla Keju:
  1. Siapkan Puding Coklat:
  2. Sediakan 500 ml air
  3. Ambil 1 sdm jelly plain
  4. Siapkan 4 sdm cok. Bubuk/1 sachet susu coklat
  5. Gunakan 5 sdm gula pasir
  6. Ambil 2 sdm coklat blok serut
  7. Gunakan Fla Keju
  8. Siapkan 300 ml air
  9. Gunakan 6 sdm susu bubuk
  10. Sediakan 1 sachet SKM
  11. Gunakan 1 sdm maizena
  12. Ambil 100 gr keju cheddar, parut

Resep Puding Biskuit Marie Regal - Setelah kemarin doyanresep.com membahas tentang Resep Puding Lumut Hijau Pandan yang banyak disukai masyarakat karena keunikannya. Kini muncul lagi puding yang telah ramai dibicarakan di dunia maya yaitu Puding Biskuit Marie Regal. Puding Biskuit Regal ini tampilanya cantik dan rasanya pun sangat lezat. Haiii semua🖐🏻 Yaii ada video baru.

Langkah-langkah menyiapkan Dessert Box Puding Marie Coklat fla Keju:
  1. Masak semua bahan puding coklat, hingga mendidih kemudian pindahkan dalam wadah.
  2. Cetak puding dan biarkan dingin.
  3. Setelah puding mengeras, masak fla keju. Rebus air, susu bubuk, dan SKM. Masukan maizena (larutkan dahulu), jika sudah meletup2, masukkan keju. Masak hingga tercampur rata.
  4. Penataan. Tuang remahan biskuit regal marie diatas puding, kemudian tuang fla keju. Beri topping biskuit utuh diatasnya.
  5. 1 resep jadi 3 cup kecil sprti gmbar dan 1 cup

Banyak di request krn lg kekinian hehe. Saya aja yg ga suka dessert suka banget ️ Idenya dessert. Cara membuat PUDING SUSU MARIE REGAL Enak, Simple dan Sehat Hai teman-teman semuanya. Hari ini teteh Mau share resep puding yang simple, enak dan sehat. Haiiiiiiiiiii Hari ini aku bikin dessert box, beneran ini enak parah, lembut, lumer di mulut dan manisnya passss bgt.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Dessert Box Puding Marie Coklat fla Keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved