Resep Ayam crispy KFc, Enak

Nell Griffith   19/08/2020 19:14

Ayam crispy KFc
Ayam crispy KFc

Sedang mencari ide resep ayam crispy kfc yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam crispy kfc yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam crispy kfc, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan ayam crispy kfc yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Rasanya bikin nagih, crispy diluar dan lembut di dalam. Dagingnya dijamin empuk dan bumbu meresap, sehingga rasanya mirip sekali dengan ayam goreng KFC. KFC di Indonesia, PT Fast Food Indonesia, Ayam Goreng Ayam goreng crispy KFC menjadi super lembut setelah melalui proses pemasakan bersama beras.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah ayam crispy kfc yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Ayam crispy KFc memakai 7 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Ayam crispy KFc:
  1. Ambil 1/2 kg ayam
  2. Ambil 1 bungkus Tepung sajiku serbaguna
  3. Siapkan Baking powder
  4. Siapkan Bumbu halus
  5. Siapkan 3 siung bawang putih
  6. Gunakan Royko
  7. Sediakan Merica

Sedangkan ayam goreng crispy memiliki kulit yang garing dan renyah karena dilapisi tepung bumbu. Mesti ramai yang suka makan ayam goreng KFC, lebih-lebih lagi yang 'spicy'. Biasalah, orang Malaysia memang minat yang pedas-pedas ini. Menurut pemilik resepi asal ini, Cahaya Kasih Firdausi resepi ayam goreng KFC jenis 'spicy' ini telah menjadi kesukaan ramai pelanggannya.

Langkah-langkah menyiapkan Ayam crispy KFc:
  1. Potong ayam sesuai selera cuci,kasih bumbu halus diamkan 15menit
  2. Bagi tepung jadi 2 yg 1basah 1lagi kering,tambahkan baking powder ke tepung yg kering
  3. Setelah 15 menit masukan ayam kedalam tepung kering dulu,lalu ketepung basah dan ke tepung kering lagi sambil remas² begitu seterusnya
  4. Jika sudah semua,panaskan minyak baru goreng hingga keemasan…. Angkat tiriskan ayam crispy KFc siap dihidangkan 🤗

Rata-rata mereka yang telah mencubanya pasti puas hati. Resep Ayam KFC KW Super Kribo Langganan recook resepnya Mas Nicko nih. Kalau dulu sempat trial Kentang KFC yang hasilnya super kriuk. Nah kali ini saya nyoba copycat resep Ayam KFC-nya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Ayam crispy KFc yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved